• Fashion / News

    Buku Dongeng dari Christian Louboutin


    Buku Dongeng dari Christian Louboutin

    Perancang sepatu legendaris Christian Louboutin melansirkan buku dongeng lengkap dengan koleksi yang menyertainya.


    Alkisah terdapat seorang artisan sepatu yang tinggal di sebuah menara nan tinggi, ia dikaruniai bakat dan keterampilan merancang sepatu dan aksesori yang begitu menakjubkan. Setiap orang mengagumi kepiawaiannya dan berhasrat untuk dapat mengenakan karya-karyanya, namun sang artisan hanya memperkenankan wanita dan pria #LouboutinWorld saja yang boleh memakai rancangannya.

    Di saat yang bersamaan, kerajaan di mana sang artisan bermukim tengah mengalami masa kegelapan yang menjadikan segalanya tampak suram. Ia pun ditantang untuk menciptakan rancangan yang spektakuler dan inovatif, hingga mampu menghadirkan kembali pancaran sinar glamorama ke tengah kerajaan.

    Kisah menarik tersebut dipetik dari buku dongeng bertajuk "The Tale of The Shoemaker and The Stolen Stars" yang baru saja dilansirkan oleh perancang sepatu ternama, Christian Louboutin. Buku ini sengaja diluncurkan bertepatan dengan momen liburan akhir tahun sekaligus untuk menyambut datangnya musim panas 2017.

    Dongeng "The Tale of The Shoemaker and The Stolen Stars" menceritakan tentang pembuat sepatu yang, seperti pribadi Christian Louboutin seutuhnya, mengambil inspirasi dari dunia di sekitarnya. Koleksi sepatu dan aksesori yang menyertai peluncuran buku ini pun menghadirkan rancangan yang terlahir atas ramuan konsep gaya feminin yang cerdas, penuh kebebasan dan rasa ingin tahu yang tinggi.

    Dua item yang menjadi sorotan utama adalah sepatu Gravitanita yang dirancang dengan mengangkat inspirasi gemerlap bintang di hamparan langit luas, serta clutch berwujud unik bernama ShoePeaks yang menampilkan bentuk sculpture atas lekukan sol sepatu So Kate yang feminin, seduktif, dan tentu saja ikonis.

    Turut dihadirkan pula sejumlah sepatu dan clutch untuk melengkapi koleksi festive satu ini. Setiap rancangan yang ditawarkan oleh Christian Louboutin pada koleksi ini mengandung nuansa misterius layaknya cerita-cerita dongeng, membuat siapa pun tersihir di kala melihatnya.

    Cerita lengkap dari buku "The Tale of The Shoemaker and The Stolen Stars" dapat Anda akses di situs resmi Christian Louboutin, www.christianlouboutin.com, pada tanggal 22 Desember 2016 mendatang. Untuk sementara itu, mari kita simak teaser dari dongeng Christian Louboutin di bawah ini.

    (Foto: courtesy of Christian Louboutin)






- RELATED ARTICLE -