• Givenchy Segera Meluncurkan Lini Busana Anak?


    Givenchy Segera Meluncurkan Lini Busana Anak?

    Seakan tak sabar menantikan versi mini dari sejumlah busana indah karya rumah mode pimpinan Riccardo Tisci ini.


    Pertengan tahun 2017 menjadi momen paling ditunggu oleh para pencinta fashion, khususnya mereka yang memiliki anak kecil.

    Pasalnya, kabar mengenai peluncuran koleksi busana Givenchy untuk divisi anak-anak pada bulan Juli mendatang kian berembus kencang.


    Koleksi busana anak kreasi Riccardo Tisci, Direktur Kreatif rumah mode Givenchy tersebut rencananya akan tampil dalam rupa tak kurang dari 60 busana bagi anak perempuan, 40 busana bagi anak laki-laki serta 30 busana bagi bayi.

    Selain lini busana siap pakai ini, Riccardo Tisci pun akan mempersembahkan sejumlah rancangan haute couture Givenchy dalam wujud mini. Tertarik menantikannya hingga Juli mendatang?

    Namun, bukan hanya kabar mengenai tampilan koleksi perdana untuk lini busana anaknya saja, nama North West, buah hati dari pasangan Kanye West dan Kim Kardashian pun dikaitkan sebagai inspirasi utama dari koleksi busana anak Givenchy.

    Tak heran jika kabar tersebut benar karena North adalah salah satu fashionista cilik yang kerap tampil penuh gaya layaknya sang ibu.

    Lalu, apakah North West akan juga membintangi kampanye dari debut lini busana anak Givenchy? Rasanya harus sedikit bersabar hingga sejumlah koleksi resmi ditampilkan beberapa bulan mendatang.

     


    (Foto: courtesy of instagram)

     









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.