• Bride / News

    Ciptakan Pernikahan Eksotis Tak Terlupakan di Bali


    Ciptakan Pernikahan Eksotis Tak Terlupakan di Bali

    The Glass House by Tirtha Bridal dapat menjadi pilihan Anda dengan konsep pernikahan bernuansa taman megah dengan panorama Samudra Hindia.


    Berusaha untuk terus mewujudkan impian para calon pengantin, Tirtha Bridal kembali menghadirkan gagasan terbarunya yang dinamakan The Glass House.
     
    Tak hanya menawarkan akomodasi mewah untuk pasangan pernikahan dan tamu terdekat, resor ini juga menyediakan pilihan tempat menarik untuk sebuah upacara pernikahan, resepsi, hingga tempat berfoto dengan tema outdoor garden setting.
     
    Resor yang berlokasi hanya 10 menit dari Tirtha Bridal ini didesain oleh desainer Alessandro Landi dari Landi Design dan Fredo Taffin sebagai arsiteknya. Sementara bagian lanskap taman dirancang oleh Chiang Huai Yan dari Salad Dressing, Singapura, yang mempunyai pengalaman bekerja bersama Made Wijaya yang dikenal sebagai tropical Bali garden designer.
     
    Dengan memilih Lavish Package, Anda bisa menikmati fasilitas menginap di tiga kamar luas serta akomodasi untuk 6 orang dewasa, termasuk pilihan tempat pernikahan upacara di taman megah atau chapel Tirtha Uluwatu dengan panorama Samudra Hindia,
     
    hingga ruang makan dikelilingi oleh dekorasi taman hutan geometris dan bunga-bunga yang bermekaran serta pool lengkap dengan air mancur dan kerlipan lampu-lampu taman gemerlap menyatu dengan alam yang akan menambah kesan magis layaknya pernikahan di negeri dongeng.
     
    The Glass House sendiri terbagi menjadi dua lantai, lantai bawah menawarkan Garden Lounge menakjubkan mampu menampung 82 hingga 150 orang.
     
    Sementara itu, di lantai atas menawarkan daerah lobi nan indah yang mampu menampung 40 hingga 58 orang dewasa bisa dimanfaatkan khusus untuk para tamu terdekat menghabiskan waktu bersama. Tak sampai di situ, tersedia pula yellow bamboo garden dihiasi bunga anggrek menambah indahnya suasana hari pernikahan Anda.
     
    Menawarkan berbagai pilihan lokasi eksotis dalam satu tempat, tentu saja sebuah pesta pernikahan di The Glass House by Tirtha Bridal juga didukung oleh tim wedding professional yang akan mengurus semua keperluan pernikahan Anda, mulai dari layanan private butler selama 8 jam, hingga private chef ternama asal Tokyo yaitu Chef Ryoichi Kano.
     
    Diselimuti pemandangan dramatis di tengah-tengah taman tropis yang rimbun, Tirtha Bridal memastikan upacara pernikahan Anda bersama orang tercinta menjadi kenangan yang sungguh tak terlupakan.
     
    Untuk info lebih lanjut seputar pernikahan di Villa Tirtha, Anda bisa kunjungi www.tirthabridal.com atau menguhubungi wedding.assistant@tirtha.com
     
     
    (Foto: Dok. Tirtha Bridal)