Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Tren Gaya Gaun Pesta Saat Ini

Perputaran tren setiap tahunnya turut memberi inspirasi segar untuk pakaian pesta. Simak tren terbarunya.

3 Tren Gaya Gaun Pesta Saat Ini

Setiap tahun tren berpakaian selalu berubah. Baik mengulang tren yang sudah pernah ada atau tren baru yang merupakan ide segar dalam inspirasi berpakaian. Salah satu gaya berpakaian yang selalu menarik di bahas adalah tampilan pesta.

Tentu Anda sebagai masyarakat urban, pesta merupakan salah satu acara yang ada dalam to-do list Anda. Dan tampilan yang memukau menjadi salah satu tujuan kehadiran Anda dalam berpesta.

Tahun ini tren busana dalam berpesta pun mulai berubah. Dulu bahan sequin atau ornamen embellishment menjadi pilihan utama. Kini Anda harus mencoba beberapa ide baru untuk menghadiri sebuah pesta.

Coba gunakan gaun cocktail berbahan lamé yang dinamis dan memberi efek pantulan cahaya yang bergerak seperti koleksi Delpozo.

 

Atau curi salah satu tampilan koleksi Sophie Theallet yang menggunakan bahan velvet pada gaun mini dengan desain modern.

 

Jika Anda pribadi yang suka berekplorasi dalam gaya, coba gunakan gaun midi berbahan lace yang cantik dan padukan dengan boots bahan kulit eksotis seperti pada rancangan Rodarte. Dipastikan Anda akan menjadi pusat perhatian dalam pesta yang Anda hadiri.

Siap mencoba? 

 

(Foto: Andrea Adriani/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Matteo Volta/Imaxtree.com. Layout: Ika Wahyuni)