• Culture / News

    Pilihan Akomodasi Tahun Baru di Bali


    Pilihan Akomodasi Tahun Baru di Bali


    Suasana selebrasi penutupan tahun 2015 semakin terasa. Bagi Anda yang memiliki rencana berlibur ke Bali (sangat) last minute, jangan khawatir, Bazaar memilih empat hotel terbaik di Bali untuk menemani Anda menyambut kemeriahan tahun baru nanti.

    1. Grand Nikko
    Menyediakan program Festive Season, hotel yang terletak di kawasan tebing Nusa Dua ini siap menjamu para tamu dengan sederet pilihan kuliner lezat. Untuk acara tahun baru Grand Nikko akan menggelar momen extravaganza di MPF Ballroom. Lengkap dengan gala dinner yang diiringi beragam atraksi, seperti stilt walker, pesulap, peramal, live music, berbagai tarian, serta flash mob. Sedangkan saat countdown dapat dinikmati di The Shore Restaurant and Bar yang terletak di bibir pantai, atau Benkay Japanese Restaurant untuk menikmati aura selebrasi ala Jepang.

    2. Four Seasons Resorts at Jimbaran Bay
    Mengambil lokasi di beach club dan restorannya yang bergaya sophisticated, Sundara, Four Seasons di kawasan Kuta Selatan menggelar perayaan malam tahun baru dalam acara makan malam dilengkapi minuman cocktail spesial oleh Dry Martini. Tidak hanya itu, kemeriahan juga akan dilengkapi dengan letusan puluhan kembang api di atas samudra, live music, serta lokasi bersantai pesisir ala Bali.

    3. W Retreat & Spa
    Bertema Stop the Clock 2016, W Retreat & Spa di Seminyak mengundang para penggemar pesta topeng mengunjungi W Lounge dan Woobar. Pesta kembang api meriah akan ikut menggemparkan penghitungan mundur hingga menyambut tahun baru. Sedangkan untuk para pencinta kuliner dan minuman non-alkohol, new year's eve dinner juga akan diadakan di restoran Fire dan Starfish Bloo.

    4. St. Regis Resort
    Sebagai salah satu resor terbaik Indonesia, St. Regis juga tidak ketinggalan menawarkan event menarik. Beberapa gala dinner spesial diadakan di Astor Balroom, restoran Boneka, restoran Kayuputi, dan restoran Dulang. Sedangkan perayaan di King Cole Bar serta Cloud Nine Terrace hadir dengan konsep yang lebih kasual, namun sama-sama menawarkan kualitas terbaik pilihan minuman beralkohol.

     

    (Verra Kusumamenggala, Foto: courtesy of Grand Nikko, Four Seasons Resorts, W Retreat & Spa, St. Regis Resort)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -