Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Christmas Guide: Christmas Dinner di Jakarta

Christmas Guide: Christmas Dinner di Jakarta
InterContinental Jakarta MidPlaza

Momen makan malam Natal paling tepat untuk dihabiskan bersama orang-orang terdekat dengan hidangan di tempat yang tak kalah spesialnya. Untuk Anda, Bazaar membagi pilihan destinasi tempat makan malam Natal di Jakarta.

InterContinental Jakart MidPlaza
Merayakan Natal dengan kemegahan hidangan berkelas dari dua restoran sekaligus. Scusa dan Rasa, dua restoran berkelas internasional milik InterContinental Jakarta MidPlaza siap menjamu Anda dan keluarga dengan konsep Dine Around the World. Rasa adalah restoran berkonsep casual dining yang memfokuskan kombinasi hidangan Eropa dan Asia. Sementara Scusa siap memanjakan Anda dan keluarga di malam Natal dengan hidangan Italia yang lezat. Saran kami, mulailah bersantap di Rasa lalu melanjutkan mencicipi lezatnya resep Italia autentik di Scusa.

Fairmont Hotel Jakarta
Sebagai pelengkap kemeriahan malam Natal, Fairmont Hotel Jakarta menyediakan tiga kesempatan santap malam Natal di Spectrum, Sapori Deli, dan View Gastro Bar. Spectrum Restaurant membawa nuansa klasik dalam ragam hidangan seperti roasted turkey, lobster, serta roast beef. Sementara untuk Anda yang lebih memilih nuansa kasual, bisa mengunjungi Sapori Deli yang menyediakan four-course Christmas Dinner Eve dengan kuliner khas Italia. Terakhir, chef Alvrie Manangka dari View Gastro Bar siap menjamu Anda dengan six-course Christmas Dinner berkonsepkan hidangan gastronomi yang telah disajikan bersama wine.

Hotel Indonesia Kempinski
Dalam Christmas Season kali ini, Hotel Indonesia Kempinski mempersembahkan pertunjukan dari anak-anak Rumah Yatim Piatu Pondok Taruna yang akan mendendangkan Christmas carol di tiap akhir pekan. Dan untuk santap malam Natal, Anda bisa mengunjungi Signature Restaurant dan menikmati tiap hidangan istimewa yang telah disajikan untuk menyempurnakan malam Natal Anda dan keluarga.

(Daniar Cikita, Foto: Courtesy of InterContinental Jakarta MidPlaza; Courtesy of Fairmont Hotel Jakarta; Courtesy of Hotel Indonesia Kempinski)