Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Christmas Guide: Gift for Tech Lovers

Christmas Guide: Gift for Tech Lovers
Hermes Apple Watch

Dari smartwatch hingga headphone super canggih. Saatnya berburu hadiah untuk sahabat atau keluarga Anda yang menggilai teknologi.

1. Hermes Apple Watch
Hasil kolaborasi rumah mode fashion dengan raksasa teknologi pastinya adalah kado paling istimewa untuk sahabat atau keluarga Anda yang selalu mengikuti perkembangan teknologi.

2. GoPro Hero
The must-have items di era sosial media dan dominasi instagram. Hadiah ini juga bisa langsung merekam momen berkumpul dan bertukar kado di akhir tahun.

3. Michael Kors Battery Wallet
Pastikan orang-orang tersayang Anda bebas dari kehabisan baterai dengan benda yang tak hanya fungsional namun juga stylish.

4. Polaroid Snap
Hadiahkan orang kesayangan Anda dengan kreasi kamera terbaru dari Polaroid. Desainnya yang modern akan menghasilkan foto secara instan dengan gaya klasik khas polaroid.

5. Sennheiser Orpheus
Tak ada hadiah yang bisa menandingi headphone terbaik di dunia ini. Perkawinan dari teknologi terbaik dan material nomor satu menghasilkan headphone dengan suara paling jernih yang pernah ada di dunia.


(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Apple, Courtesy of GoPro, Courtesy of Michael Kors, Courtesy of Polaroid, Courtesy of Sennheiser)