• Label Jonathan Saunders Resmi Ditutup


    Label Jonathan Saunders Resmi Ditutup


    Berita mengejutkan datang dari perancang mode asal Inggris, Jonathan Saunders. Pada tanggal 8 Desember 2015 lalu, Jonathan Saunders secara resmi mengumumkan bahwa ia telah mengundurkan diri dari label eponymous-nya dan dengan demikian label Jonathan Saunders pun resmi ditutup. Desainer yang juga disebut-sebut sebagai salah satu desainer muda berbakat ini banyak dikenal dengan karyanya yang kaya akan warna seraya merayakan keindahan garis rancang feminin, elegan, namun sangat modern. Ia mengawali labelnya pada tahun 2003 dan tak hanya berhasil memikat perhatian para pencinta fashion juga, namun juga sukses menggandeng sederet selebriti papan atas seperti Madonna, Kylie Minogue, Sienna Miller, hingga Michelle Obama sebagai A-list client yang setia.

    Pada sebuah sesi wawancara, Jonathan Saunder menyatakan bahwa keputusan ini dibuat berdasarkan alasan pribadi. Kendati labelnya telah resmi ditutup, Jonathan Saunders masih akan menerima dan terus memproduksi koleksi Spring/Summer 2016, dan akan tetap membuka diri untuk berbagai peluang kerjasama kreatif lainnya.

    (Chekka. Foto: courtesy of Jonathan Saunders)









- MORE STORIES -


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya


Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Desainer berbakat asal Rusia ini kembali berkolaborasi dengan label ternama seperti Burberry hingga Dr. Martens dan Levi's.


Fashion Show Victoria Beckham akan Digelar di London

Adios New York Fashion Week! Victoria Beckham memindahkan agenda fashion show-nya ke kota London


Kampanye Iklan Bernuansa Romantis dari Dior Homme

Bagaimana cara Dior Homme menerjemahkan gaya romanticism pada busana pria?