• Beauty / Tips

    Tips Menghilangkan Lingkaran Gelap di Bawah Mata


    Tips Menghilangkan Lingkaran Gelap di Bawah Mata


    Bagaimana cara menghilangkan lingkaran gelap di bawah mata dengan trik riasan? Juru rias Rita Ora membeberkan rahasianya berikut ini.

    Siapa yang menyangka di balik kompleksi sempurna Rita Ora yang meskipun memiliki skin tone gelap, nyatanya ada campur tangan resep kosmetik. Kathy Jeung, makeup artist profesional kesayangan Rita, mempunyai cara sendiri untuk kamuflase si mata panda. "Pertama, saya menggunakan concealer dengan warna peach atau pink untuk menetralisir warna kebiruan pada lingkaran mata yang gelap. Kemudian agar hasilnya menyatu dengan kompleksi di seluruh wajah (yang sudah diberi alas bedak warna sesuai jenis kulit), saya gunakan lagi concealer dengan warna satu tingkat lebih terang dari warna alas bedak wajah," terang Kathy.

    Hal itu masih belum selesai, Kathy yang juga menangani seluruh talent di acara The X Factor Britania itu kembali mengeluarkan senjata terakhir, "Kamuflase terakhir saya sedikit menarik, saya menggunakan lipstik matte berwarna red-orange! Jangan pilih nuansa red-blue, karena sifatnya tidak akan menetralisir dark circle," ungkapnya lagi. Sedangkan untuk pilihan lipstik red-orange tersebut, Kathy mengandalkan Rimmel Londion Lasting Finish Matte by Kate Moss in 110 atau 111. Atau M.A.C Matte Lipstick in Lady Danger.

     

    (Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Instagram Rita Ora)