• Supermodel Lansirkan Lini Sportswear


    Supermodel Lansirkan Lini Sportswear


    Supermodel asal Kanada, Coco Rocha, kembali menghadirkan gebrakan dengan melansirkan koleksi premium sportswear bertajuk Co+Co. Sebelumnya Coco Rocha baru saja meluncurkan koleksi kolaborasinya dengan label tas premium Botkier, dan kali ini melalui label Co+Co ia berperan aktif sebagai desainer sekaligus brand ambassador yang membintangi sendiri kampanye iklannya. Koleksi perdana Co+Co ini terdiri atas 60 items yang mengangkat konsep contemporary sportswear dengan memadukan gaya streetwear ke dalam rangkaian rancangan baju olahraga. Coco Rocha mendeskripsikan estetika Co+Co dengan padanan kata "clean and sophisticated", dan mencerminkannya melalui pemilihan material scuba serta pengaplikasian detail tape-sealed seams yang juga sarat akan nuansa modern. Dibandrol dalam cakupan harga mulai dari $80 hingga $300, koleksi Co+Co ini akan mulai dipasarkan pada bulan Januari 2016 mendatang di situs resmi Coco Rocha.

    (Chekka. Foto: courtesy of Co+Co by Coco Rocha)









- MORE STORIES -


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya


Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Desainer berbakat asal Rusia ini kembali berkolaborasi dengan label ternama seperti Burberry hingga Dr. Martens dan Levi's.


Fashion Show Victoria Beckham akan Digelar di London

Adios New York Fashion Week! Victoria Beckham memindahkan agenda fashion show-nya ke kota London


Kampanye Iklan Bernuansa Romantis dari Dior Homme

Bagaimana cara Dior Homme menerjemahkan gaya romanticism pada busana pria?