Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Christmas Guide: Christmas Brunch Hotel di Jakarta

Christmas Guide: Christmas Brunch Hotel di Jakarta
Gran Mahakam - Black Onde Onde

Tanpa terasa, kita sudah tiba di bulan Desember, bulan penuh perayaan. Menyambut hari raya Natal, Bazaar akan memberikan beragam rekomendasi secara bertahap mulai dari ide kado, restoran, hingga ide permainan. Berikut sejumlah restoran dengan menu Christmas Brunch pilihan Bazaar di Jakarta.

- Gran Mahakam
Pesona Gran Mahakam yang tak lekang waktu akan membuat perayaan Anda dan keluarga semakn spesial. Khusus untuk tahun ini sejumlah menu dengan citarasa Indonesia telah disiapkan di Le Gran Cafe. Seperti Nasi Daun Jeruk, Gindara Steak with Kecombrang, Scallop and Celery Dill Salad, Black Onde-Onde, Fried Barramundi with Asam Manis Mangga Muda Sauce, serta tentunya ditemani menu-menu andalan Gran Mahakam lainnya.

- Hotel Mulia
Tidak tanggung-tanggung, ketiga outlet Hotel Mulia, The Cafe, Table8, dan Orient8 semuanya menyediakan menu prasmanan untuk Christmas Brunch. Keistimewaannya tentu saja tidak perlu diceritakan lagi. Selain itu, Christmas hampers yang disiapkan akan menjadi kenangan yang indah bagi sang penerimanya.

- Pullman Jakarta
Hotel yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini telah memulai program kemeriahan akhir tahunnya sejak akhir Oktober yang lalu. Melalui Spendsome, Winsome, Pullman menawarkan perjalanan ke Paris untuk dua orang bagi top spender hingga akhir Desember ini. Salah satu yang spesial selain menu brunch di Sana Sini Restaurant adalah kreasi Christmas Cake Yule Log yang dibuat modern.

 

(Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Gran Mahakam, Courtesy of Hotel Mulia, Courtesy of Pullman Jakarta)