Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Film Seru di Akhir Tahun

Film Seru di Akhir Tahun
Star Wars: The Force Awakens

Dari film epic petualangan hingga film komedi tentang dua saudara perempuan. Desember ini penuh film istimewa yang bisa menyemarakkan suasana akhir tahun Anda.

In the Heart of the Sea
Merupakan film hasil adaptasi dari novel non-fiksi karya Nathaniel Philbrick, In the Heart of the Sea merupakan kisah nyata tentang nasib Essex, kapal nelayan pemburu paus yang tenggelam pada tahun 1920. Kecelakaan yang juga menginspirasi karya literatur Moby Dick ini, disebabkan oleh paus berukuran besar menghantam kapal, membelahnya jadi dua, dan membuat para awak terlantar selama 90 hari di tengah samudera. Film ini kemudian disutradarai oleh Ron Howard dengan bintang-bintang seperti Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Cillian Murphy, dan Ben Wishaw. In the Heart of the Sea akan rilis di seluruh dunia pada 11 Desember mendatang.

Star Wars: The Force Awakens
Menjadi salah satu film paling ditunggu di 2015, Star Wars: The Force Awakens siap mengguncang layar lebar di seluruh dunia pada 18 Desember mendatang. Film ini akan menjadi film pertama dari Star Wars sequel trilogy yang kini hak ciptanya berada di bawah The Walt Disney Company. Disutradari oleh J.J Abrams, Star Wars: The Force Awakens kembali menampilkan pemeran-pemeran lama seperti Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher. Selain itu hadir pula wajah baru dalam Star Wars universe, seperti Lupita Nyong'o, Andy Serkis, dan Oscar Isaac.

Sisters
The comedy queens are back! Disebut sebagai duet maut dalam dunia komedi Hollywood, Tina Fey dan Amy Poehler kembali bermain dalam film drama comedy berjudul Sisters. Ini adalah film ketiga yang menyandingkan keduanya setelah Mean Girls (2004) dan Baby Mama (2008). Sisters bercerita tentang disconnected sisters yang sepakat untuk menggelar pesta besar di rumah orang tua mereka, sebelum rumah tersebut dijual. Tentu saja film yang disutradarai oleh Jason Moore (Pitch Perfect) ini, akan menyajikan aksi lucu yang cocok untuk disaksikan pada akhir tahun. Sisters akan dirilis serentak di seluruh dunia pada 18 Desember mendatang.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Warner Bros; Courtesy of Walt Disney Studios; Courtesy of Universal Pictures)