Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Euforia Lip Kit by Kylie Jenner

Euforia Lip Kit by Kylie Jenner

Lagi-lagi, Kylie Jenner membuat kehebohan seputar dunia kecantikan. Masih seputar bibir, adik dari Kim Kardashian ini sudah merilis sebuah produk lipstik.


Beberapa hari terakhir, ratu bibir idaman para wanita, Kylie Jenner, telah mempromosikan label teranyar miliknya yang sangat fenomenal yakni Lip Kit by Kylie. Isinya meliputi pensil bibir berikut lipstik, dan tersedia dalam tiga warna, di antaranya Dolce K, Candy K, dan True Brown K. Nuansa nude kecokelatan yang seolah mencerminkan kepribadian Kylie selama ini, hal itu terlihat dari unggahan foto dengan pulasan bibir berpalet tersebut di akun Instagram miliknya. Kylie sendiri sempat melakukan countdown saat meluncurkan produknya terhitung sejak minggu lalu, ia menjanjikan kalau produknya akan dirilis pada tanggal 30 November 2015 di situs www.lipkitbykylie.com 

Dalam waktu 30 detik setelah dirilis, produk lip kit itu sudah habis terjual! Padahal untuk melakukan pemilihan warna saja, paling tidak membutuhkan waktu 20 detik, kemudian Anda baru bisa memutuskan warna yang akan dibeli. Melihat banyaknya keluhan dari para penggemar lipstik, Kylie memberikan konfirmasi, ternyata persediaan lip kit yang sensasional tersebut sebenarnya masih banyak, hanya saja terdapat kendala secara teknis. Meskipun belum resmi dirilis di Indonesia, beberapa situs belanja online sudah banyak yang menawarkan kosmetik tersebut. Ya, tampaknya seluruh wanita sedang berlomba untuk meraih bibir penuh dan seksi khas Kylie Jenner tanpa bantuan injeksi.

 

(Sally Holmes untuk Harper's Bazaar US; Alih bahasa: Ardani Sesotyasari; Foto: Courtesy of www.lipkitbykylie.com)