• Empat Produk Kecantikan Multifungsi


    Empat Produk Kecantikan Multifungsi


    Bazaar menjabarkan sederet produk makeup yang memiliki kegunaan lebih dari satu. Apakah Anda tertarik?

    Umumnya produk kecantikan dengan manfaat ekstra alias multifungsi memang menjadi pilihan utama bagi para wanita. Dengan adanya makeup multifungsi, proses merias menjadi lebih mudah dan Anda tidak perlu membawa banyak produk rias dalam tas untuk touch up.

    1. Sebelumnya Bazaar pernah melansir cheek and lip stain sebagai produk multifungsi yang paling populer. Kali ini Becca Beach Tint in Grapefruit memiliki tekstur yang menyerupai gel, sehingga hasilnya akan tampak lebih natural karena sifatnya buildable.

    2. Bila Anda ingin produk kecantikan yang tidak hanya mampu menyamarkan namun juga menjaga kelembapan kulit, maka tinted moisturizer seperti Shiseido Perfect Hydrating BB Cream Broad Spectrum SPF 35 merupakan opsi yang baik.

    3. Make Up For Ever kembali merilis salah satu produk unggulannya yaitu Step 1 Equalizer, dengan fungsi sebagai primer sekaligus membantu pertahanan warna  kosmetik yang menempel pada kulit lebih lama. Selain itu produk tersebut juga serupa seperti concealer, yaitu menyamarkan noda-noda pada wajah.

    4. Last but not least, Urban Decay menghadirkan sebuah rangkaian eyeshadow bertajuk Naked 3. Memang kegunaan utamanya adalah untuk merias kedua kelopak mata Anda. Namun warnanya yang natural juga bisa digunakan untuk menggambar alis agar terlihat lebih tebal.

     

    (Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Inilah Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain

Kemarin secara resmi L'Oréal Paris merilis lipstik limited edition hasil kolaborasi bersama rumah mode Balmain, bagaimana warna-warnanya?


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.