Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Dandanan Mata untuk Malam Tahun Baru

Inspirasi Dandanan Mata untuk Malam Tahun Baru
Chanel Les 5 Ombres De Chanel in Charcoal Smokey Eyes

Malam pergantian tahun merupakan salah satu aksi Anda untuk berkreasi dengan tampilan yang berbeda. Namun selama proses menemukan gaya baru, terkadang sulit untuk menentukan warna eyeshadow yang sesuai. Oleh karena itu Bazaar mengumpulkan beberapa koleksi palet eyeshadow yang dapat membuat wajah tampak berbeda tanpa terkesan berlebihan.

Chanel Les 5 Ombres De Chanel in Charcoal Smokey Eyes – Koleksi holiday limited edition 2014 ini memiliki lima warna yang versatile seperti abu-abu, hitam, emas, silver, dan putih. Campuran warna dari palet ini dapat memberi kesan smokey, sehingga cocok buat Anda yang ingin terlihat lebih misterius dan intense. Ditambah nuansa warna emas juga sesuai dengan tema selebrasi pada malam pergantian tahun.

Dior 5 Couleurs Limited Edition 2014 Holiday – House of Dior menyediakan rangkaian eyeshadow untuk memaksimalkan kreativitas Anda. Central shade emas pada bagian tengah palet merupakan warna utama yang harus diaplikasian. Kelima shades ini bervariasi melalui tekstur dan warna yang beragam, sehingga dapat memberi efek yang berbeda sesuai kreasi Anda.

Lancôme Color Design 5 Shadow in Teal FuryEyeshadow palette ini dihiasi nuansa biru yang terasa senada dengan warna abu-abu muda. Fungsinya adalah untuk meredakan warna biru yang cenderung memberi kesan menyolok. Taburan shimmer dalam shade pinky white, teal green, dan biru turquoise disinyalir akan membuat riasan mata Anda terlihat lebih festive.

Laura Mercier in Rendezvous in Monte Carlo – Warna beige atau kecokelatan selalu baik untuk memperindah fitur wajah jadi lebih natural. Laura Mercier membuat kolaborasi antara warna cokelat, pink dan ungu agar Anda bersiap untuk keluar dari comfort zone, namun tetap ingin terlihat natural.

Givenchy Le Prisme Eyeshadow Quartet in Khaki Egerie – Givenchy dengan cermat memilih tiga warna yang tidak sering digunakan seperti hijau kuning, dan cokelat tanpa memberi kata berlebihan. Tak disangka perpaduan warna menyolok tersebut malah menciptakan kesan eksotis dan berani. Eyeshadow berbasis powder ini juga cocok untuk kelopak mata yang sensitif dan bagi Anda pemakai contact lens.


(Valerie Stephanie. Foto: Dok. Bazaar)