Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menutup Tahun dengan Minuman Istimewa

Menutup Tahun dengan Minuman Istimewa
Perrier-Jouet The Belle Epoque Rose 2005 Mathuselah

Malam pergantian tahun adalah saat yang tepat berkumpul dengan kerabat, sembari menikmati ragam hidangan dan minuman terbaik. Ingin menyajikan sesuatu yang spesial untuk kerabat dan keluarga Anda di pesta akhir tahun, Bazaar merekomendasikan sederet wine dan spirit spesial untuk memeriahkannya

1. 45 Years of Chateau Margaux Magnum Wine Collection
Disebut sebagai salah satu wine terbaik di dunia, koleksi ini tak hanya langka karena usia tapi juga unik dengan format ukurannya, yakni Magnum atau 1,5 L. Koleksi yang secara eksklusif hanya terdapat di ekshibisi ini dimulai dari wine tahun 1953 hingga 2011. Usia tua membuat aroma dan kualitas wine ini makin terasa, berikut dengan esensi bahan-bahan terbaik.

2. Champagne Perrier-Jouet The Belle Epoque Rose 2005 Mathuselah
Tampilannya yang cantik sesuai dengan cita rasanya yang menggugah. Botol transparan yag dihiasi lukisan Japanese Anemon, sebagai ciri khas produsen champagne Prancis ini, memamerkan cairan berwarna pink-salmon. Palet rasa segar dengan sensasi buah jeruk dan peach. Tak hanya memuaskan lidah Anda, botolnya sendiri dapat menjadi pelengkap dekor pesta yang semarak.

3. Cognac Martell The Queen's Carafe
Merupakan salah satu bagian dalam sejarah, The Queen's Carafe menjadi salah satu cognac paling langka di dunia. Botol pertama yang dibuat dipersembahkan kepada Queen Elizabeth II di tahun 1957. Cita rasa berry, orange peel, dan walnut yang kaya dan kompleks. Dipresentasikan dengan mewah dalam kotak mahogany, The Queen's Carafe pastinya menjadi penutup tahun yang tepat untuk Anda.

Artikel lengkapnya dapat Anda temukan dalam Harper's Bazaar Indonesia edisi Januari 2015.

(Daniar Cikita. Foto: Dok. DFS)