• Beauty / News

    Burberry Beauty Box Hadir di Asia


    Burberry Beauty Box Hadir di Asia


    Pertengahan Desember ini menjadi langkah baru bagi Burberry Beauty dengan meresmikan Burberry Beauty Box di Seoul. Gerai pertama Burberry Beauty Box di Asia kini datang dengan wajah baru yang lebih inovatif. Dengan mengambil inspirasi dari Burberry Beauty Box di Convent Garden, London, antusiasme warga Korea untuk merasakan dan menemui indahnya The Burberry Beauty Box dapat tersalurkan di gerai satu-satunya di Korea ini. Tidak hanya produk kecantikan, Anda juga dapat menemukan parfum, aksesori, dan small leather goods di toko ini.

    Acara ini dihadiri oleh model asal Inggris yang juga merupakan wajah kampanye Burberry Make-up, Suki Waterhouse. Selain itu, juga turut dimeriahkan oleh model Burberry, Sung Hee dan aktris Kim Min Hee, personil Girl's Generation dan Rainbow, Yuri dan Kim Jae Kyung, model Kang So Young, dan konsultan make-up artistik Burberry, Wendy Rowe.

    Burberry Beauty Box menyuguhkan sejumlah layanan menarik, seperti: The Burberry Beauty Box bar tempat Anda bisa mendapatkan layanan eksklusif dari Beauty Stylist untuk membantu dalam memilih make-up, parfum, dan aksesori, sehingga Anda dapat langsung melakukan mix and match produk favorit; Monogramming for My Burberry yaitu membuat monogram parfum My Burberry; Beauty styling, dimana Anda akan mendapatkan konsultasi terbaik untuk make-up dan parfum; dan Beauty Refresh, yakni one-to-one service untuk mencerahkan kulit, mata,  dan bibir menggunakan produk dari koleksi make-up Burberry.

     

    (Digna Futika. Foto: Courtesy of Burberry)




- RELATED ARTICLE -