• Fashion / Tips

    8 Dress Cantik untuk Berlibur


    8 Dress Cantik untuk Berlibur


    Musim liburan sudah di depan mata. Berbagai destinasi liburan pun tentu sudah disiapkan secara matang sebagai bentuk rileksasi dan melarikan diri dari serangkaian rutinitas yang menyita waktu, tenaga, dan pikiran. Sebagai wanita yang fashion forward, pastinya Anda tetap ingin tampil memukau di tengah liburan. Berikut adalah sepuluh holiday dresses pilihan Harper's Bazaar yang bisa mejadi pilihan Anda untuk bergaya saat berlibur.

    1. Moschino

    Dress bergaya sartorial ini merupakan jawaban bagi Anda yang menggemari tampilan chic dalam format gaya kasual yang effortless. Aksen berupa lengan kemeja yang terikat di pinggul Anda menjadikan dress bergaya kasual ini tampak kian atraktif.

    2. Sass & Bide

    Dress satu ini memiliki dua tampilan dalam satu pakaian saja. Dress ini terdiri dari luaran berbahan weightless dengan warna dan corak yang indah serta dilengkapi dengan tube dress berbahan jacquard yang bisa dikenakan secara terpisah untuk tampilan yang lebih formal. 2 in 1 Dress ini sangat praktis untuk menjadi salah satu koleksi di koper Anda.

    3. Stella McCartney

    Tampil lebih rileks namun tetap modis dengan dress beraksen sulaman figur wajah manusia dari Stella McCartney. Lengkapi dress ini dengan sandal untuk day look atau kalung indah untuk penampilan malam yang lebih glamor.

    4. Ter et Batine

    Kimono-look dress ini sangat elegan dengan palet warna dan bahan silk yang dipilih. Penggunaan obi yang mengikat pinggang anda akan mengaksentuasi figur feminin dalam tampilan yang stylish.

    5. Suno

    Inspirasi gaya Bohemian tidak pernah luput sebagai salah satu opsi tampilan di musim berlibur. Dengan aksen sulaman berpalet monokromatis, dress yang berbahan katun ini memberikan esensi tampilan yang ultra chic terutama bagi Anda yang berlibur ke daerah beriklim hangat.

    6. Day Birger et Mikkelsen

    Crepe shirt dress dengan potongan yang lebih panjang di bagian belakangnya ini memberikan siluet yang berbeda serta membuat pemakainya lebih nyaman dan dapat bergerak dengan bebas. Perpaduan palet yang diadopsi dari gaya militer dengan sedikit aksesori gold untuk melengkapinya, tampilan effortlessly elegant akan menjadi milik Anda.

    7. Emilio Pucci

    Motif grafis yang kaya akan kesan estetis menjadi daya tarik tersendiri bagi dress berpalet biru nan lembut lansiran Emilio Pucci. Dengan aksen fringe di bagian bawahnya akan memberikan sensasi ekletik tersendiri bagi para pemakainya.

    8. Simone Rocha

    Siapa bilang holiday dresses harus dikemas dalam palet cerah ceria? Anda juga dapat tampil romantis dan sensual dalam balutan gaun bermaterial see-through berwarna hitiam yang misterius dan menggoda.

    (Digna Futika & Chekka. Foto: dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -