Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabar Baru dari Alvin Tjitrowirjo

Kabar Baru dari Alvin Tjitrowirjo
Wangsa Tea Set Kolaborasi dengan Jenggala

Memantapkan reputasinya sebagai salah satu desainer furniture papan atas di Indonesia, Alvin Tjitrowirjo makin fokus dalam menonjolkan kreativitas dan identitas desainnya. Terlebih dengan showroom terbaru yang ditempatinya sejak bulan Juli lalu. Bertempat di Jl. Suryo No. 11A. Lokasi yang diberi nama Suryo Gallery ini menjadi ruang pamer yang kian memantapkan posisi dan keunikan Alvin.

Mulai tahun ini, Alvin Tjitrowirjo pun siap mengklasifikasikan lini produknya dalam 3 brand yakni AlvinT Editions, AlvinT, dan Everyday by AlvinT. Label AlvinT Editions adalah lini produk yang merupakan implementasi idealisme seorang Alvin Tjitrowirjo yang dibuat dengan craftmanship berkualitas tinggi, material lokal terbaik serta diproduksi dalam jumlah terbatas. Sementara AlvinT lebih berfokus dalam menemukan desain ikonik yang berorientasi pada aspek visual namun tetap fungsional. Dan lini terakhir adalah Everyday by AlvinT yang diperuntukan bagi para pecinta desain lokal berkualitas tinggi namun tetap menginginkan harga yang terjangkau.

Tak hanya itu, dalam ruang pamer terbaru ini, Alvin juga meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan brand lokal, yakni Fasa dan Jenggala. Kolaborasinya dengan Fasa melahirkan serangkaian produk aksesori interior seperti pendant lamp, tray, hingga stool yang terbuat dari material bambu. Sementara dengan produsen keramik, Jenggala, kerja sama ini menghadirkan koleksi tea set unik yang mengawinkan motif Wangsa dalam desain tea set Bruka, menghasilkan sesuatu yang begitu modern namun tetap kaya identitas lokal.

(Daniar Cikita. Foto: Dok. AlvinT)