• Ekspresi Gaya Lewat Jam Tangan


    Ekspresi Gaya Lewat Jam Tangan


    Bingung memilih hadiah yang spesial buat orang terdekat Anda? Mungkin jam tangan yang satu ini dapat menjadi pilihan. Salah satu model jam tangan Charriol yang ikonis, St-Tropez kembali menghadirkan koleksi terbarunya, St-Tropez Style untuk wanita. Jam tangan dengan bezel yang terbuat dari mother of pearl ini dapat di-customize sesuai gaya Anda dengan ragam pilihan clips dan rantai, menyesuaikan gaya dan mood Anda saat mengenakannya.

    Lima desain rantai yang dapat dipilih termasuk bandul batu cubic zirconia, bandul mutiara yang elegan, bandul berbentk hati buat sang romantis, ukiran kata Charriol, dan bentuk infinity yang menyimbolkan keabadian. Sementara clips tersedia dalam enam desain yang berbeda, menyesuaikan jiwa penggemar Charriol dari yang penuh cinta hingga yang gemar berpetualang.

     

    (Stella Mailoa. Foto: Dok. Charriol)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.