• Olivia Wilde and The Retail Company


    Olivia Wilde and The Retail Company


    Talenta aktris cantik Olivia Wilde, serta kepeduliannya akan isu yang berkaitan dengan kemanusiaan, rupanya membuat dirinya dilirik H&M sebagai bintang baru kampanye H&M Conscious Exclusive Campaign. Ibu satu anak ini memang terkenal memiliki komitmen besar terkait isu lingkungan. Baginya, hal-hal mengenai keberlanjutan lingkungan hidup merupakan passion terbesarnya, karena itu ia merasa bangga menjadi bagian dari kampanye ini.

    H&M Conscious Exclusive merupakan koleksi pakaian yang menerapkan konsep ramah lingkungan. Ide ini kemudian diterapkan dalam berbagai elemen, seperti penggunaan material organis secara cermat hingga perawatan pakaian yang bisa lebih hemat energi. Koleksi ini memiliki inspirasi terbesar dari budaya Afrika, Asia, dan India, yang kemudian diterapkan dalam detail dan aplikasi cutting. Material kain serta aksesoris dibuat dari bahan seperti recycled polyester, sutera organik, katun, linen dan kulit. Koleksi eksklusif ini bisa didapatkan di seluruh  H&M store di seluruh dunia dan dalam situs online mulai tanggal 16 April mendatang.

    (Daniar Cikita. Foto: Dok. H&M)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.