Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Only A Touch From your Finger

Only A Touch From your Finger

Dunia digital kini membuat kehidupan semua orang menjadi lebih mudah. Kamis (11/12), Google meluncurkan aplikasi Google Play Kios yang memungkinkan pengguna untuk mengeksplor lebih dari 2,000 majalah, surat kabar, dan blog lokal maupun internasional melalui satu sentuhan jari. Anda bisa membaca seluruh artikel, berikut dengan foto, audio, dan video menarik yang bisa dinikmati langsung di dalam aplikasi.

Kelebihan Google Play Kios terletak pada desain yang dirancang untuk menampilkan berita sesuai preferensi dan kebutuhan penggunanya. Tak hanya memenampilkan portal berita yang dipilih aplikasi ini juga dapat merekomendasikan cerita yang mungkin menarik minat Anda di bagian lainnya.

Kelebihan lainnya, Anda dapat mengakses artikel tanpa koneksi internet (offline) atau melakukan bookmark agar dapat membaca di lain waktu. Google Play Kios menawarkan ribuan artikel (bebas biaya dan berbayar) yang bisa Anda ikuti lewat fitur Follow atau Subscribe (langganan).

Beberapa artikel di antaranya termasuk:
Berita Internasional: Beberapa media terkemuka seperti New York Times, Wall Street Journal, The Economist, Business Insider, TMZ, The Verge, Al Jazeera, ABC News, dll.
Portal Berita Lokal: Konten berita lengkap dari penerbit ternama di Indonesia seperti Koran Tempo, Jawa Pos, Inilah dan Bisnis.com
Majalah Indonesia: Ratusan majalah dengan kualitas gambar beresolusi tinggi seperti CosmoGirl, Good Housekeeping, Mother & Baby, Traxmagz, FHM, Esquire, Fitness For Men, Hello Indonesia, MAXIM, Herworld, Pregancy, Bali & Beyond, dan tentu saja Harper's Bazaar Indonesia.
Blog Indonesia: Blog kegemaran Anda seperti C&R Digital, Tabloid Pulsa, SportSatu and Viva Bola.
Situs berita online Indonesia: Situs seperti Liputan 6, Metro TV, Merdeka.com, Kapan Lagi dan banyak lagi.

Segera menikmati kemudahannya dan download Kios di Google Play untuk ponsel atau tablet Android atau melalui aplikasi di IOS!

Foto: Dok Google Play Kios.