Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Revolusi Produk Perawatan Rambut

Revolusi Produk Perawatan Rambut

 Produk perawatan rambut melebarkan sayap ke lini penataan sang mahkota.

 

Selama berpuluh-puluh tahun, Kérastase menjadi salah satu produk ternama yang unggul dalam kategori perawatan rambut. Dengan kualitas berkelas premium, produk ini memiliki segudang inovasi paling kini dalam mengatasi problema rambut. Tapi menginjak usianya yang ke 50 tahun, Kérastase ingin mendeklarasikan hal baru yakni mengeluarkan produk styling sekaligus mampu merawat rambut bernama Couture Styling. Akhirnya pada minggu lalu, Kérastase secara resmi merilis produk styling tersebut di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place dengan tajuk acara Kérastase Couture Night.

 

Produk styling ini disebutkan memiliki kandungan zat mikro polymer yang berpadu dengan teknologi avant-garde, sehingga biarpun sang empunya kerap melakukan penataan rambut menggunakan tools bersuhu panas, batang rambut akan senantiasa terjaga dan jauh dari kerusakan rambut. Couture Styling hadir dalam tujuh varian diantaranya Spray à Porter, gel Forme Fatale, Mousse Bouffante, Lift Vertige, spray Laque Couture, cream Short Mania dan Powder Bluff yang bisa dikatakan berfungsi layaknya dry shampoo.

 

Dalam kesempatan ini pula, Kérastase menggelar hair show dengan mengajak hairdresser asal Belanda, Rob Peetom yang memiliki salon di Bali, serta Nina Dimachki, salah satu hairdresser Kérastase dari Amerika Serikat. Jika Rob malam itu menghadirkan kreasi va va volume yang super glamor, beda lagi dengan Nina yang terlihat handal dalam menciptakan tatanan messy style dan tousled look. Seluruh model yang beraksi di atas panggung catwalk juga semakin sempurna berkat balutan busana dari Sapto Djojokartiko.

 

(Teks Oleh Erica Arifianda, Foto: Dok. Kérastase Indonesia)