• Culture / News

    Destinasi Pulau Tropis


    Destinasi Pulau Tropis


    Beberapa dari Anda mungkin bingung menentukan destinasi untuk menghabiskan waktu libur panjang mendatang. Selain daerah hip di Bali, pilihan resort yang menawarkan ketenangan di Pulau Dewata ini pun cukup beragam. Mulai dari daerah pegunungan seperti di Ubud, wisata pantai nan tenang juga bisa ditemukan di Nusa Lembongan.

    Menempuh hanya 30 menit dari Pantai Sanur, Bali, Lembongan Beach Club & Resort bisa menjadi salah satu alternatif liburan anda. Mempersembahkan konsep gaya hidup eksklusif, resort ini melengkapi properti mereka dengan infinity pool yang langsung menghadap ke laut, spa, serta beragam aktivitas lainnya baik aktivitas darat maupun laut. Mulai beroperasi pada awal tahun 2013, Lembongan Beach Club & Resort memiliki secara total 26 vila yang didesain dengan balutan nuansa Bali namun tetap berkesan modern.

    Ragam aktivitas darat yang bisa Anda lakukan diantaranya adalah kunjungan ke desa pertanian rumput laut, Pantai Jungut Batu atau Sandy Bay untuk menikmati cantiknya sang surya tenggelam, menjelajahi hutan bakau, rumah dalam tanah, Devil's Tears, atau berkunjung ke Panorama Point. Sementara waktu paling baik untuk menikmati aktivitas laut adalah dalam periode bulan Mei hingga Oktober. Kesempatan ini bisa Anda gunakan untuk menangkap ombak dalam berselancar, melihat sunfish di kedalaman laut baik lewat snorkling maupun diving. Sementara periode akhir tahun mulai dari Desember hingga Februari menjadi waktu yang tepat untuk menikmati pulau tanpa banyak pengunjung lainnya. Cuaca pun mendukung, dengan curah hujan yang rendah, temperatur udara yang lebih dingin dengan suhu yang lebih nyaman menjadikan kunjungan romantis bersama pasangan seolah diberkati oleh alam.

    (Teks: Hansel Mario, Foto: Dok. Lembongan Beach Resort)