Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Beauty Gadget Terkini

4 Beauty Gadget Terkini
fas

Apakah Anda terjebak dalam ritual kecantikan yang membosankan? Coba mulai libatkan alat kecantikan berteknologi tinggi atau sering disebut juga dengan beauty gadget yang akan memberi sensasi ritual kecantikan yang berbeda. Beauty gadget, kini semakin digandrungi oleh para wanita modern karena praktis digunakan, aman, memberi hasil yang instan serta memberi hasil yang lebih tahan lama. Simak empat diantaranya:

Nanocare Panasonic
Partikel ion uap dari alat ini berukuran nano (sangat kecil) sehingga lebih mudah berpenetrasi pada kulit untuk melembapkan dan membersihkan kulit secara mendalam. Letakkan mengarah ke wajah Anda saat sedang santai di rumah, bahkan saat sedang bekerja di meja kerja sekalipun.

Glo Briliant Teeth Whitening Device & G – Vials
Alat pemutih gigi ini dipercaya mampu menghilangkan noda kopi pada gigi dan sekaligus memutihkan gigi. Dengan melibatkan energi panas dan cahaya aktif, alat ini akan memutihkan gigi secara instan tanpa menimbulkan rasa ngilu pada gigi dan gusi.

Clarisonic Opal Sonic Infusion System
Merupakan keluaran terbaru dari Clarisonic yang telah sukses dengan alat cleansing system-nya, kini menggunakan  sonic micro massage dan anti aging serum dengan kandungan marine dan botanical untuk tampilan kulit yang awet muda.

Tria Laser Hair Removal
Alat penghilang bulu ini praktis digunakan karena bisa memberikan hasil yang permanen dengan hanya delapan kali pemakaian. Bekerja pada akarnya sehingga membuat kaki maupun ketiak Anda terbebas dari tampilan bulu atau rambut yang mengganggu.

(Deisy Primasari, Photo Credit: Dok. Bazaar)