• Tips Cantik Untuk Liburan

    Beauty / Tips


    Tips Cantik Untuk Liburan


    Liburan Natal dan Tahun Baru semakin dekat, namun dibalik serunya berlibur ke destinasi yang beriklim panas maupun dingin, terdapat bibit masalah baru bagi keadaan kulit Anda. Simak beberapa tip kecantikan yang bisa Anda aplikasikan demi tampilan kulit yang radiance saat berlibur akhir tahun ini.

    Summer & Humid Destination
    Iklim yang panas seringkali membuat kulit Anda terasa lebih berminyak, bahkan bisa memicu timbulnya jerawat. Sebaiknya gunakan Facial Wash yang oil free, seperti Biotherm Biosource Hydra Mineral Cleanser Purifying Mousse. Saat berjemur, pastikan Anda telah mengaplikasikan tabir surya yang efektif melindungi wajah maupun tubuh Anda seperti Clinique Sun Broad Spectrum SPF 50. Bahkan setelah berenang pun jangan lupa mengulang pengaplikasiannya. Hindari penggunaan foundation yang sifatnya melembapkan, karena kulit Anda akan nampak berminyak. Lebih baik gunakan bedak tabur berbahan dasar mineral. Senjata ampuh lainnya adalah dengan menyemprotkan Eau Thermale Avene, Spring Water Spray untuk menghindari dehidrasi pada kulit wajah maupun tubuh.

    Mountains & Winter Destination
    Saat berada di cuaca yang dingin dan berangin, kulit Anda akan terasa kering. Jika didiamkan, akan menimbulkan kulit wajah yang kusam, dan membuat kulit pecah-pecah pada kaki maupun tangan. Aplikasikan pelembap multifungsi yang sifatnya melembapkan sekaligus mencerahkan kulit seperti Kiehl's Acai Damage Correcting Moisturiser. Sementara untuk menajaga kelembapan kaki, Anda bisa mencoba L'Occitane Foot Cream. Sebagai tambahannya Anda bisa menambah suplemen Omega 3 dan Fish Oil untuk menambah kelembapan pada kulit yang berkhasiat pula untuk kesehatan rambut.

    (Deisy Primasari, Photo Credit: Glenn Prasetya, Courtesy of Bazaar)




- RELATED ARTICLE -