• Channel YouTube Milik Victoria Beckham Diluncurkan

    People / News


    Channel YouTube Milik Victoria Beckham Diluncurkan

    Ini merupakan sebuah langkah baru.


    Tahun ini Victoria Beckham merayakan 10 tahun perjalanan labelnya dan sekarang, ia siap untuk mengambil tantangan baru dengan meluncurkan saluran YouTube miliknya sendiri.

    Seakan menambah anak panah lain dalam ‘busurnya’ yang sudah mengesankan, wanita berusia 44 tahun ini akan membagikan beauty tutorials dan styling tips kepada penggemarnya melalui media digital tersebut.

    Victoria mengumumkan “bagian baru” melalui Instagram beberapa saat yang lalu dengan sebuah video yang belum pernah terlihat sebelumnya dari London Fashion Week spring/summer 2019.

    Dengan caption yang tertulis: “Dalam LFW di bulan September lalu @derekblasberg bergabung dengan saya di butik untuk dapat merayakan #VBSince08! Hari ini saya memiliki berita yang spesial untuk dibagikan. Saya akan meluncurkan saluran YouTube milik saya sendiri dengan beauty tutorials, styling tips dan banyak hal lain dari saya. Stay tuned! X Subscribe ke dalam channel saya melalui link di bio hari ini x Kisses VB.”




    Video tersebut menampilkan Victoria dalam sebuah percakapan dengan fashion dan beauty director YouTube, Derek Blasberg, dan mereka mendiskusikan rencana-rencana Victoria untuk meluncurkan saluran YouTube pertamanya.

    “Saya memulai YouTube channel sendiri, yang nantinya akan penuh dengan styling tutorials dan banyak hal lain dari saya,” ujarnya dalam video tersebut.

    “Dan rupanya… kamu naked,” ujar Victoria dengan bercanda, singgung Derek.

    Tidak dapat menahan lelucon tentang Spice Girls, Victoria kemudian menambahkan: "Rupanya orang menginginkannya, itu yang mereka inginkan, apa yang benar-benar mereka inginkan - dan itu ada di saluran saya!"

    Dengan momen yang lebih serius, ia melanjutkan: “Sekarang, ini merupakan sebuah bagian yang baru. I can put my foot on the gas dan melakukan apapun yang saya inginkan dalam waktu yang sangat lama.”  

    Menanggapi hal tersebut, Derek mengatakan: “Foot on the gas? Apakah Anda seorang pengemudi yang andal?”

    Dan Victoria menambahkan, “Apakah kamu belum pernah melihat Spice World? Lihatkah Anda seberapa buruknya saya…?”



    Derek Blasberg dan Victoria Beckham terlihat tampil bersama untuk meluncurkan YouTube channel Victoria


    Sejauh ini, sudah lebih dari 20,000 orang telah berlangganan saluran YouTube Victoria yang dimana para penggemarnya dapat menemukan video-video dari acara catwalk, kolaborasi dan beauty tutorials yang bekerja sama dengan beberapa brand ternama.

    Dengan jadwal yang sibuk di tahun 2019, kami mungkin bisa memaafkan keputusan Victoria untuk tidak mengambil bagian dalam tur reuni Spice Girls.


    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar UK)




- RELATED ARTICLE -