Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Rekomendasi Produk untuk Perawatan Rambut Rontok

Sederet produk perawatan rambut untuk membantu mengurangi kerontokan!

10 Rekomendasi Produk untuk Perawatan Rambut Rontok
Layout by Sophie El Fasya

Anda pasti setuju bahwa rambut rontok adalah salah satu permasalahan paling menyebalkan di dunia kecantikan. Sama seperti masalah jerawat, semakin stres Anda, maka jumlah kerontokan juga bisa semakin meningkat. Tak perlu khawatir karena Bazaar menemukan 10 produk yang efektif menambah vitalitas pada rambut sehingga mengurangi kerontokan.

Baca juga: 9 Cara Merawat Rambut Kering, Rusak, dan Rontok

1. Pantene Shampo Perawatan Rambut Rontok
 

Courtesy of Pantene
Courtesy of Pantene

106,100 rupiah

shopee.co.id

Untuk mengatasi rambut rontok, diperlukan sampo mampu menutrisi serta merawat rambut hingga ke akar. Dengan kandungan teknologi Keratin Damage Blockers yang dimiliki Pantene Shampo Perawatan Rambut Rontok yang mampu mencegah rambut patah akibat kerusakan. Sehingga rambut rontok berkurang hingga 98% bila digunakan secara rutin.

2. Kaminomoto Hair Growth Accelerator

Courtesy of Kaminomoto
Courtesy of Kaminomoto

350,000 rupiah

kaminomoto.co.id

Produk hair tonic yang tidak akan mengecewakan ekspektasi Anda untuk menumbuhkan rambut. Menjaga dan juga merawat akar rambut agar semakin kuat dan sehat hari demi hari pemakaian dengan pengaplikasian 2 kali sehari, pagi dan malam.

3. Innisfree My Hair Recipe Strength Treatment for Hair Roots Care

Courtesy of Innisfree
Courtesy of Innisfree

180,000 rupiah

innisfree.com/id

Resep kesegaran untuk perawatan kulit kepala dan rambut bebas silikon, menutrisi akar rambut yang melemah dan melembapkan rambut. Ekstrak ginseng membantu memperkuat akar rambut sementara minyak biji bunga matahari melapisi permukaan rambut untuk membuat rambut halus.

4. J.F Lazartigue Stronger Hair Serum

Courtesy of J.F Lazartigue
Courtesy of Lazartigue

951,939 rupiah

us.lazartigue.com

Diperkaya dengan Capixyl, biomimetic peptide, dan ekstrak bunga semanggi merah, menenangkan serta menawarkan volume pada rambut yang menipis, untuk rambut yang tampak lebih padat. Tidak miliki efek berminyak dan cepat kering.

5. Kérastase Spécifique Bain Prévention

Courtesy of Kérastase
Courtesy of Kérastase

price upon request

kerastase.com

Sampo bebas silikon ini dirancang khusus untuk mencegah kerontokan dan membuat rambut tampak lebih tebal dengan cara menyehatkan kulit kepala, mengaktifkan micro-sirculation, meningkatkan produksi serat rambut dan menebalkannya.

6. Sachajuan Thickening Shampoo

Courtesy of Sachajuan
Courtesy of Sachajuan

342,000 rupiah

sephora.co.id

Selain Pantene, ada Sachajuan yang dapat menjadi pilihan produk rutin Anda. Rambut diberikan vitamin/ nutrisi dari teknologi Ocean Silk dan Thickening, serta perlindungannya terhadap UV dan pana, bekerjasama membuat rambut anda menjadi lebih sehat dan bersinar.

7. Klorane Anti-Hair Loss Strengthening Serum

Courtesy of Klorane
Courtesy of Klorane

price upon request

klorane.com

Diciptakan khusus untuk rambut tipis, halus dan lemah, serum ini mengandung quinine yang terkenal mampu menguatkan dan merevitalisasi berkat kafeinnya. Vitamin B5 membantu melembutkan dan membuat rambut tampak lebin tebal. Serum ini aman digunakan saat hamil atau saat stres dan kelelahan yang sering memicu kerontokan rambut.

8. L'Oréal Professionnel Serie Expert Strengthening Anti-Breakage Masque

Courtesy of L'Oreal Professionel
Courtesy of L'Oreal Professionel

321,080 rupiah

tokopedia.com/lorealprofessionel

Mengandung B6 dan Biotin yang mampu mereduksi kerontokan dan memberikan kelembapan pada rambut yang rapuh. Gunakan seminggu sekali agar daya tahan rambut semakin baik dan kuat.

9. Rudy Hadisuwarno Cosmetics Hair Growth Serum

Courtesy of Rudy Hadisuwarno
Courtesy of Rudy Hadisuwarno

88,910 rupiah

shopee.co.id

Produk lokal ini dapat diandalkan untuk mengurangi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut baru berkat kandungan dyhdrotestosteron (DHT) dan beragam nutrisi alami terbaik bagi kulit kepala. Pijatkan serum pada kulit kepala setelah keramas dan gunakan secara teratur. Satu buah ampul disarankan habis dalam waktu satu minggu.

10. Erhair Hairgrow Serum 

Courtesy of ERHA
Courtesy of ERHA

764,000 rupiah

erhastore.co.id

Serum rambut terbaik dari ERHA yang mampu mengatasi kerontokan rambut dan membantu merangsang pertumbuhan rambut baru. Melawan kerontokan dengan andungan Kopexil dan ekstrak Panax Ginseng di dalamnya mampu membantu mengurangi rambut rontok dan regenerasi rambut dengan cara meningkatkan sirkulasi darah.

Baca juga:

12 Rekomendasi Produk Vitamin Rambut untuk Mengatasi Masalah Rontok

Ternyata Ini Kegunaan Air Beras, Salah Satunya untuk Atasi Masalah Rambut Rontok

6 Cara Sederhana Mengatasi Rambut Rontok

(Penulis: Gracia Sharon dan Poppy Septia, Layout: Sophie El Fasya, Foto: Courtesy of Pantene, Kaminomoto, Innisfree, Lazartigue, Kérastase, Sachajuan, Klorane, L'Oreal Professionel, Rudy Hadisuwarno, ERHA)