Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Terbaru Harlan + Holden untuk Traveling

Dalam memenuhi kebutuhan para pecinta traveling, Harlan + Holden merilis koleksi teranyar yang diberi nama Cabinwear 2.

Koleksi Terbaru Harlan + Holden untuk Traveling

Harlan + Holden merupakan label pakaian yang memfokuskan kenyamanan bagi wanita dinamis. Lewat koleksinya, label asal Filipina ini menginginkan para pemakainya dapat menghabiskan lebih sedikit waktu saat memilih busana.

Harlan + Holden juga memiliki konsep untuk meciptakan busana yang praktis, dapat dipadupadankan serta lebih mudah untuk perawatan busana. Dengan tetap mengedepankan kualitas jahitan yang rapi dan inovasi dalam desainnya. 

Di penghujung tahun 2018 ini, Harlan + Holden meluncurkan koleksi terbaru Cabinwear 2. Koleksi ini ditujukan kepada Anda yang memiliki jiwa petualang dan senang traveling. Rangkaian koleksi hadir mulai dari coat, piama, sampai busana sehari-hari. Harlan + Holden dapat menjadi busana andalan Anda kala melakukan perjalanan. 




Dalam peluncuran koleksi ini, Harlan + Holden bekerja sama dengan Harper's Bazaar Indonesia untuk mengadakan workshop. Bertempat di butik Harlan + Holden di Plaza Indonesia, workshop dimulai dengan kata sambutan oleh Editor in Chief Harper’s Bazaar Indonesia, Ria Lirungan.


Seminar ini pun berlanjut dengan materi fotografi dari Hary Subastian, fotografer Harper’s Bazaar Indonesia. Hary menjelaskan tentang aspek-aspek yang diperlukan agar menghasilkan foto atraktif saat traveling.


Fashion styling juga menjadi topik kedua dalam workshop ini. Tips fashion ini diberikan oleh Fashion Director Harper’s Bazaar Indonesia, Michael Pondaag dan Asistant Managing Editor, Gusti Aditya Medika Permana. Dalam kesempatan ini, tim Bazaar Indonesia memberikan instruksi dalam memadupadankan busana sampai tips pemilihan warna ketika berpelesir dengan produk dari Harlan + Holden.




Koleksi Cabinwear 2 ditujukan untuk wanita pintar dan modern dan dapat menjadi teman pelesir Anda. Dengan inovasi anti kusut memudahkan Anda ketika harus berpergian jauh sehingga tetap tampil elegan dan stylish.

Terdapat juga aksi saku di setiap busana sehingga membantu Anda untuk membawa benda penting saat berpelesir. Bagi Anda sosok yang praktis, koleksi ini juga menawarkan desain yang multifungsi seperti kerah yang dapat dimodifikasi menjadi syal atau hiasan lainnya.

Dalam acara ini juga hadir dua selebriti Indonesia, Cathy Sharon dan Jessie Setiono. Mereka bercerita tentang pengalaman mereka ketika mengunjungi Argentina sambil mengenakan Cabinwear 2 dari Harlan + Holden. Bahkan mereka berdua merekomendasikan inovasi dari Cabinwear 2 ini yang dapat digunakan untuk menghadapi cuaca dingin ataupun panas.




(Foto: Eddy Sofyan)