• 10 Pilihan Moisturizer untuk Membantu Mencerahkan Kulit

    Beauty / Tips


    10 Pilihan Moisturizer untuk Membantu Mencerahkan Kulit

    Selamat tinggal kulit kering dan kusam!


    Apapun warna kulit Anda bukan menjadi masalah. Hal yang perlu terus dijaga adalah kebersihan dan kelembapannya, serta mencegahnya tampil kusam. Moisturizer dengan agen pencerah bukan berarti akan mengubah rona kulit Anda dalam waktu singkat, namun bisa berperan ganda sebagai penyuplai hidrasi sekaligus pengontrol kadar melamin pada kulit sehingga kulit alami Anda tampil lebih cerah bercahaya. Berikut sederet moisturizer pencerah yang aman digunakan dan memiliki kualitas prima!

    1. Sulwhasoo Snowise Brightening Cream

    Mengandung ginseng putih yang powerful dalam memberikan kelembapan sembari meratakan warna kulit. Ekstrak White Cloud Grass dan kaktus berguna menjaga kadar air dan warna kulit bahkan di lingkungan atau cuaca yang ekstrem.



    2. Chanel Le Blanc Whitening Hydrating Cream TXC

    Tekstur yang velvety membuat krim ini terasa mewah di kulit. Mengkoreksi kulit, mencegah munculnya noda-noda gelap, melembapkan hingga 12 jam dan membuat kulit kusam jadi lebih berpendar sehat. Tidak menyebabkan komedo serta telah teruji oleh ophthalmologist dan dermatologist untuk kulit wanita Asia sehingga tepat untuk Anda!



    3. Dior Diorsnow Brightening Refining Moist Cloud Creme

    Dengan produk ini, kulit wajah Anda bisa selayaknya awan putih yang lembut dan menyenangkan. Dari hari ke hari, pori-pori akan lebih mengecil dan noda hitam berkurang sehingga kompleksi kian cerah. Mengandung microcapsule dari zinc gluconate yang fokus mengurangi sebum hanya pada area wajah yang berminyak. 



    4. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening Smoothing Moisture Treatment

    Sangat mudah menyerap namun mampu memberi kelembapan hingga 24 jam dan membantu mengeliminasi hiperpigmentasi. Kandungan Activated C memberikan tampilan kulit yang kian halus, segar dan tampak bercahaya.



    5. Clarins Bright Plus HP Brightening Hydrating Day Lotion

    Dengan tekstur losion, produk ini terasa ringan dan mudah meresap. Mengandung ekstrak Sea Lily yang mampu menangani kekusaman dengan cara mengkoreksi noda-noda gelap, freckles dan warna kulit yang tidak merata. Dilengkapi dengan SPF 20 untuk menjaga kulit dari efek buruk sinar mentari.


    6. Laneige White Dew Sherbet Cream

    Formula sherbet tak hanya nyaman di kulit tetapi juga memberi efek sejuk. Membatu menenangkan kulit yang lelah akibat sering terpapar sinar matahari, menjaganya tampil murni dan dewy, berkat kandungan ekstrak Saururus Chinensis yang berasal dari tanaman dan kandungan-kandungan lain yang telah teruji klinis sehingga mencegah kulit iritasi.



    7. Clinique Even Better Brighter Moisture Gel Cream

    Memiliki wajah berminyak dan kusam? Moisturizer ini jawabannya! Teksturnya yang whippy diciptakan khusus untuk membuat kulit berminyak terasa lembut dan ringan. Formula mewahnya mengandung Infinite Bright Technology yang dilengkapi dengan ekstrak Gyokuro untuk membantu mencegah iritasi yang dapat menjadi trigger kelebihan melanin di waktu mendatang. 




    8. L’Occitane Reine Blanche Brightening Cream

    Mengandung bunga putih bernama Reine des Pres yang murni dan kaya akan salicylic acid yang rutin memperbarui epidermis. Ditambah dengan vitamin C, kulit akan tampil lebih cerah dan bercahaya.


    9. Fresh Peony Brightening Moisture Cream

    Piawai menjaga kelembapan hingga 24 jam karena sarat akan hyaluronic acid. Juga mengandung dan ekstrak akar licorice yang terbukti dapat membantu mencerahkan kulit. Dilengkapi pula dengan ekstrak shea untuk melindungi kulit akibat kerusakan lingkungan.




    10. L’Oreal Paris White Perfect Day Cream

    Dengan SPF 17 PA ++, kulit Anda akan terhindar dari bahaya sinar UVA dan UVB setiap pagi. Secara bertahap, bintik hitam akan berkurang sehingga kompleksI kian jernih. Ringan, bebas minyak dan mudah meresap.



    (Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andriani)





- RELATED ARTICLE -