Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Siapa yang Anda Suka? Eva Celia, Raisa atau Isyana

Muda dan bertalenta. Ketiganya pun unggul dengan gaya personalnya masing-masing.

Gaya Siapa yang Anda Suka? Eva Celia, Raisa atau Isyana

Ketiganya sama cantik. Rasanya juga sudah lebih dari pantas bagi mereka untuk diberi gelar sebagai diva. Tidak hanya rentetan prestasi, namun inspirasi gaya berpakaian mereka membuat penggemarnya semakin banyak saja dari waktu ke waktu.

Benar sekali. Kita tengah membicarakan Isyana Sarasvasti, Raisa Andriana, dan Eva Celia. Tiga wanita cantik kebanggaan Indonesia ini memang jelas memesona. Selain bersuara merdu, masing-masing tahu benar cara membentuk citra diri mereka di hadapan publik. 

Entah dari konten media sosial hingga cara berpakaian mereka. Baik Isyana, Raisa maupun Eva memiliki konsepnya masing-masing. Publik pun bebas memilih mana yang lebih mereka suka.

Ingin sedikit boyish, namun tetap cantik, ada Eva. Lebih suka yang berkarakter feminin, Raisa jawabannya. Siapapun itu, yang jelas ketiganya membanggakan karena prestasi mereka.

Bersama Bazaar, mari mengintip isi Instagram ketiga wanita muda cantik ini. Kelihaian mereka dalam soal fashion pun dijamin akan menjadi inspirasi tersendiri bagi Anda para pembaca Bazaar.

Jangan lupa untuk membaca hingga tuntas dan putuskan siapa favorit Anda pada akhirnya.

Isyana Sarasvasti

Sepertinya vokalis cantik yang satu ini memang penggemar warna merah muda. Isyana kerap terlihat mengenakan pakaian bernuansa pink. Seperti fashion head-to-toe unggahannya berikut ini.


Lagi-lagi warna pink! Kali ini, Isyana mengombinasikan blazer berwarna merah jambu tersebut dengan bawahan rok bermotif pleats bernuansa kuning pastel. Karakter feminin memang lekat dengan gambar dirinya.



Jangan salah. Tidak melulu feminin. Sesekali Isyana juga tampil sporty seperti di unggahan foto berikut ini. Jaket training sekaligus sneakers membuatnya tampil kasual serta santai. 


Kalau yang berikut ini adalah gaya cantik Isyana saat berlibur ke Korea. Mengenakan pakaian tradisional khas Negeri Gingseng ini, ia pun nampak cantik memesona. Mungkin ini juga dapat menjadi inspirasi foto berlibur saat kelak Anda berkunjung ke Korea.


Raisa Andriana

Setujukah Anda jika Raisa ialah wanita tercantik di seluruh Indonesia? Kalau melihat unggahan fotonya berikut ini, rasanya sulit menggelengkan kepala tanda tak setuju.

Mengenakan gaun berpayet modern dengan rambut ditata seadanya saja Raisa sudah tampil memukau bak seorang dewi.


Memang cantik dari asalnya. Bahkan, ketika mengenakan terusan kasual seperti di foto ini pun, Raisa tetap memesona. Ditambah tas pinggang dan sneakers putih, gaya kasualnya ini dapat ditiru.


Menjadi pengikut Instagram @raisa6690, Anda dijamin tidak akan pernah merasa bosan. Soal inspirasi gaya, Raisa ibarat bunglon. Kadang feminin, kadang tomboi. Apapun itu, yang jelas Raisa memang cantik.


Kalau yang ini, aksi Raisa saat difoto untuk salah satu label fashion lokal ternama. Mengenakan kemeja putih oversized ditambah filter foto bernuansa hitam putih, Raisa tampak semakin manis saja.


Membahas isteri dari Hamish Daud ini, tentu saja unggahan foto pernikahannya jangan sampai terlewatkan. Di foto berikut Raisa tampak anggun mengenakan kebaya modern berwarna putih. Bagaimana Hamish tidak semakin cinta? 


Eva Celia

Tidak takut menampilkan karakter androgini dalam gaya berpakaiannya. Hal ini justru yang membuat putri dari Sophia Latjuba ini memiliki ratusan ribu penggemar. Pakaian bernuansa hitam seperti di foto berikut kerap menjadi pilihannya.



Hitam dan putih. Eva tampaknya adalah penggemar berat dari kedua warna netral ini. Seperti di foto berikut, ia pun tampil modis dengan jumpsuit berwarna putih. Rambutnya yang dipotong pendek sedagu pun terlihat pas dengan bentuk wajahnya yang mungil.



Sering menyematkan quotes dari buku-buku ternama di konten Instagramnya, Eva pun kembali meraih belasan ribu likes lewat unggahannya berikut ini. Di foto ini, ia tampak santai mengenakan oversized blazer dengan motif bergaris yang sama dengan bawahannya.




Biasanya tampil polos tanpa riasan wajah. Sekalinya mengulaskan makeup, Eva membuat pangling semua orang. Lihat saja kecantikan penyanyi Jazz ini di unggahan Instagram miliknya berikut. 


Kali ini giliran aksi menggemaskan Eva lewat unggahan videonya berikut. Masih dengan tampilan kasualnya, ia tampak natural bergaya dengan koper keluaran Crash Baggage. Eva baru-baru ini mendapat kontrak eksklusif dengan lini koper asal Eropa tersebut. Satu lagi prestasi dari si cantik bertubuh mungil ini. 


(Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Instagram @isyanasarasvati, @raisa6690, @evacelia)