• Fashion / News

    Ini Pengisi Acara Victoria's Secret Fashion Show 2018


    Ini Pengisi Acara Victoria's Secret Fashion Show 2018

    Enam pengisi acara akan meramaikan pergelaran ini.


    Para pengisi acara dalam perhelatan Victoria’s Secret Fashion Show 2018 telah resmi diumumkan. Seperti yang disebutkan oleh para VS Angels, Jasmine Tookes dan Martha Hunt, dalam acara Good Morning America, para penyanyi dan musisi yang akan tampil antara lain, Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes, dan The Struts, akan membawa lagu mendampingi para model di runway untuk show nanti New York.



    Pengisi acara pada tahun ini melanjutkan histori para musisi besar yang sudah tampil pada peragaan busana Victoria’s Secret pada tahun – tahun sebelumnya. Mereka yang tampil tahun lalu di Shanghai adalah Harry Styles, Miguel, bintang Hamilton Leslie Odom Jr., dan bintang pop China, Jane Zhang.


    Sedangkan dua tahun sebelumnya, deretan pengisi acaranya yaitu Lady Gaga, Bruno Mars, dan The Weeknd (yang mengalami situasi canggung dengan Bella Hadid yang pada saat itu sedang berstatus sebagai mantan kekasihnya).






    Setelah sukses menggelar peragaan busana yang sangat meriah di berbagai kota di dunia selama beberapa tahun terakhir, seperti London, Paris dan Shanghai, akhirnya show tersebut akan kembali ke kota New York, di mana Victoria’s Secret Fashion Show pertama kali diadakan pada tahun 1995. Koleksi tahun ini juga akan berkolaborasi dengan desainer Inggris yang terkenal dengan gaya motifnya, Mary Katrantzou, yang berarti kita akan melihat pakaian dalam dengan tampilan yang lebih bold dari sebelumnya.


    Akan hadir, Adriana Lima, Elsa Hosk, dan Sara Sampaio, serta para model lainnya seperti, Shanina Shaik, Georgia Fowler, Cindy Bruna, dan Karlie Kloss. Ditambah dengan kehadiran model baru, termasuk Winnie Harlow,  Dukie Thot, dan Lorena Rae. Di sisi lain, kabar mengenai Kendall Jenner serta Gigi dan Bella Hadid turut serta masih belum dikonfirmasi, namun berita mengenai hal ini sudah banyak beredar.

    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR US)






- RELATED ARTICLE -