• People / News

    Ini Kebiasaan Baik yang Diturunkan Pangeran Charles


    Ini Kebiasaan Baik yang Diturunkan Pangeran Charles

    “Kami berpikir hal ini normal, semuanya harus melakukan ini.”


    Untuk merayakan ulang tahun ke-70 dari Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran Harry telah melakukan wawancara untuk sebuah video dokumenter tentang ayah mereka. Dan mereka dengan bahagia menggunakan wawancara tersebut sebagai sebuah kesempatan untuk mengungkapkan beberapa momen memalukan dengan ayah mereka.

    Berdasarkan koresponden kerajaan Hannah Furness untuk The Telegraph, William dan Harry mendiskusikan keinginan Pangeran Charles untuk membersihkan planet ini dalam wawancara tersebut, dan bagaimana ayah mereka telah mempengaruhi mereka selama bertahun-tahun.

    Bahkan, Pangeran Harry dan Pangeran William mengungkapkan bahwa mereka diolok-olok di sekolah karena "memungut sampah," kebiasaan yang terinspirasi dari ayah mereka.

    Pangeran Harry berkata, "Saya biasa menjadi bahan lelucon di sekolah karena mengambil sampah. Saya tidak pergi keluar dengan sadar dan mencarinya, tapi ketika pergi berjalan-jalan ke mana saja dan  melihat sesuatu dan itu sangat terlihat, saya akan mengambilnya."

    Dan ketika tiba waktunya untuk mengambil sampah, Pangeran William menggambarkan liburan yang tidak biasa yang mereka miliki sebagai anak-anak.




    Berdasarkan The Telegraph, William mengungkapkan, "Ia membawa kami untuk membuang sampah ketika kami masih muda... Kami pikir ini adalah hal yang normal, semua orang harus melakukannya. Kami ada di sana dengan alat yang kami gunakan untuk memungut sampah dan memasukkannya ke dalam kantong plastik hitam."

    Sementara ini mungkin tampak seperti kegiatan liburan yang agak aneh, itu jelas memiliki dampak yang berkelanjutan terhadap kedua putra Pangeran Charles.

    Pangeran Harry setuju bahwa, "Saya benar-benar melakukan ini karena saya di‘program’ untuk melakukannya karena ayah saya yang melakukannya. Kita semua harus melakukannya."


    Dan jika Anda setuju, karena menyelamatkan planet ini sangatlah penting, inilah rekomendasi tas untuk Anda mulai gerakan ini:




    Not A Trash Box Bag dari Nana-Nana seharga 77.16 US Dollar atau sekitar 1,160,000 Rupiah.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar US)






- RELATED ARTICLE -