• Beauty / Tips

    Rawat Bibir Kering dengan 10 Lip Scrub Terbaik


    Rawat Bibir Kering dengan 10 Lip Scrub Terbaik

    Bibir yang lembut dan sempurna bisa diraih!


    Menderita dengan bibir yang kering, pecah-pecah dan kasar karena perubahan iklim? Atau mendapati bahwa pemulas bibir yang Anda gunakan tidak terasa halus dan lembut seperti yang Anda inginkan? Merawat bibir Anda dengan menggunakan lip scrub akan menghasilkan bibir yang lembut, sempurna dan terhidrasi.


    1. Clinique




    Pots kecil ini merupakan kemasan perawatan bibir yang sempurna dengan mencampurkan scrub gula yang lembut pada satu sisi dan sebuah tinted balm untuk mencegah bibir kering di sisi lainnya. Terdapat 5 pilihan warna, mulai dari warna rosy nude  hingga warna vampy, candied cassis, yang sesuai dengan berbagai suasana atau keadaan.


    Clinique Sweet Pots Lip Balm & Scrub, seharga 16 Pound sterling atau sekitar 310,000 Rupiah


    2. Dior




    Lip Sugar Scrub dari Dior berbentuk stik yang memiliki kandungan untuk mengangkat sel kulit mati dan menutrisi bibir Anda serta tambahan warna yang menarik; butir-butir gula yang terkandung di dalamnya mampu menyingkirkan sel kulit mati.


    Dior Addict Lip Sugar Scrub, seharga 26 Pound sterling atau sekitar 505,000 Rupiah


    3. Frank Body




    Singkirkan sel kulit mati dan ubah bibir Anda menjadi lembut saat disentuh dengan produk campuran gula asli, kopi dan beeswax. Seperti ciri khas dari body scrubs, dengan aroma yang sangat nikmat.


    Frank Body Lip Scrub, seharga 8.95 Pound sterling atau sekitar 175,000 Rupiah


    4. Kiko


    Scrub dari Kiko yang tidak menimbulkan alergi kosmetik mencair dengan lembut dan kering, kulit mati untuk menghasilkankan bibir yang terlihat lebih berisi dengan menggunakan campuran beeswax dan shea butter.


    Kiko Gentle Lip Scrub, seharga 5.90 Pound sterling atau sekitar 115,000 Rupiah

    5. Fresh


    Kandungan untuk mengangkat sel kulit mati dan menutrisi bibir sensitif dalam waktu yang bersamaan dengan polish lembut dari Fresh. Kristal gula merah mampu mengatasi kulit kering sementara shea butter dan minyak jojoba membantu melembutkan dan menjaga kelembaban bibir Anda. Produk yang sempurna untuk persiapan sebelum menggunakan lipstick.


    Fresh Sugar Lip Polish, seharga 19.50 Pound sterling atau sekitar 380,000 Rupiah


    6. Tarte




    Produk 2in1 dari Tarte ini mampu melembabkan dan menghidrasi bibir pecah-pecah. Produk pintar ini menggabungkan shea butter (yang mampu memadatkan, melindungi dan melembabkan) dengan butiran gula micro-fine dan kandungan anti penuaan yang dicampur dengan ganggang serta ekstrak bunga laut untuk mengurangi kerutan.


    Tarte Lip Facial Lip Scrub, seharga 14 Pound sterling atau sekitar 271,000 Rupiah


    7. Ilia




    Exfoliator (krim yang mampu menghilangkan sel kulit mati) yang lembut dari Ilia ini terdiri dari kandungan bahan organik termasuk beeswax, minyak biji bunga matahari dan bubuk batu vulkanik, dan dilengkapi dengan bentuk tube untuk aplikasi yang mudah.


    Ilia Lip Exfoliator, 22 Pound sterling atau sekitar 427,000 Rupiah


    8. Lush




    Produk alami dari Lush mencampurkan peppermint yang menghangatkan dan vanilla yang dikombinasikan dengan kristal gula asli untuk menciptakan rasa manis, serta minty polish yang dapat merawat bibir Anda bebas dari sel kulit mati.


    Lush Lip Scrub in Mint Julips, seharga 6.50 Pound sterling atau sekitar 126,000 Rupiah


    9. Glam Glow




    Produk scrub bibir dari GlamGlow ini meggabungkan campuran gula tebu Karibia, garam laut Hawaii, minyak almond manis, buah leci dan daun mint Maroko untuk meninggalkan bibir yang lembut dan lebih minty.


    GlamGlow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment, 18 Pound sterling atau sekitar 350,000 Rupiah


    10. Givenchy




    Rangkaian perawatan bibir mewah dari Givenchy ini termasuk krim untuk mengangkat sel kulit mati dan pelembap. Pertama, bersihkan kulit yang kering dan pecah-pecah dengan scrub pengelupasan kulit berwarna putih sebelum menerapkan balm hitam untuk memperbaiki dan meregenerasi kulit.


    Givenchy Le Soin Noir Rituel Lèvres, seharga 80.50 Pound sterling atau sekitar 1,560,000 Rupiah


    (Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar UK)






- RELATED ARTICLE -