• Fashion / News

    Koleksi dan Konsep Gerai Terbaru dari Furla


    Koleksi dan Konsep Gerai Terbaru dari Furla

    Gerai terbaru dari Furla yang lebih besar, lengkap, dan cerah.


    Furla Indonesia belum lama ini meresmikan gerai baru mereka di lantai dasar Pondok Indah Mall 2. Peresmian ini ditandai dengan adanya wine toast di depan gerai yang dilakukan oleh beberapa perwakilan dari Furla seperti CEO Asia Pacific Furla, pihak Trans Fashion Indonesia dan sejumlah tokoh mode dan selebriti Indonesia. Kali ini konsep gerai yang diusung lebih cerah, Furla juga menghadirkan lebih banyak pilihan dalam koleksi-koleksinya, terutama koleksi terbaru di musim Fall Winter 2018.




    Dengan kehadiran dari CEO Asia Pacific dari Furla yaitu Alessandro Borteli dan CEO Trans Fashion Ayesha Aziz, peresmian gerai baru dari brand fashion asal Italia ini semakin menunjukkan eksistensinya dalam dunia mode di tanah air. Hadir pula para tamu undangan yang berasal dari dunia fashion, seperti desainer, editor, maupun influencer, dan para selebriti asal Indonesia.




    Dalam acara tersebut, Furla memamerkan koleksi aksesori yang beragam dan penuh warna, seperti Furla Mughetto dengan aksen kupu-kupu yang menawan, Furla Favola dengan model backpack yang berukuran cukup besar serta koleksi tas-tas kecil, dompet serta jam tangan.

    Meski memasuki koleksi Fall Winter yang biasa dihiasi warna gelap, namun Furla tetap menawarkan koleksi berwarna cerah. Hal ini disesuaikan dengan minat kebanyakan pembeli asal Indonesia, yang lebih tertarik untuk membeli tas dan aksesori warna-warni.





    Selain itu, Furla Indonesia juga memberikan kesempatan bagi para tamu undangan yang hadir untuk dapat melakukan pre-order dari rangkaian koleksi terbarunya tesebut. Dan mereka akan mendapatkan koleksinya tersebut pada tanggal 8 November mendatang.

    Acara ini dimeriahkan dengan penampilan fashion show para model yang membawa koleksi tas terbaru dari Furla. Selain itu, para model juga melakukan aksi mingle di dalam gerai Furla bersama dengan para tamu undangan yang hadir. Tak ketinggalan, Furla turut menghadirkan penampilan dari DJ dan menjamu para tamu undangan lewat hidangan kudapan yang semakin memeriahkan acara pembukaan gerai terbaru ini.


    Jadi, siapkah Anda menambah isi lemari dengan koleksi-koleksi terbaru dari Furla?


    (Penulis: Meiske Fabiola H; Foto: Instagram; Layout: Tevia A.) 






- RELATED ARTICLE -