Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiru Gaya Modis Hailey Baldwin Saat Berlibur

Gunung atau pantai? Tunangan (atau istri) Justin Bieber ini jelas memilih pantai sebagai destinasi berlibur favoritnya.

Tiru Gaya Modis Hailey Baldwin Saat Berlibur

Justin Bieber akan segera menikah! Tengah menjadi topik terkini di sosial media dan sejumlah majalah gosip, penyanyi yang memulai kariernya sebagai bintang YouTube ini akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Setelah drama romansa berkepanjangan dengan aktris cantik Selena Gomez, akhirnya Justin menemukan tambatan hatinya. Kira-kira siapakah wanita beruntung tersebut?

Tentunya Anda semua pasti sudah tahu. Benar sekali, mari berkenalan lebih dalam dengan Hailey Baldwin.

Memiliki nama lengkap Hailey Rhode Baldwin, model bertubuh seksi asal Amerika ini sukses menggaet hati Justin. Bukan hanya bermodalkan tampilan, karakter menarik serta sifat apa adanya dari model berambut pirang inilah yang membuat Justin jatuh cinta.

Tentu masih segar di ingatan. Ketika industri media sedang ramai-ramainya menggunjingkan berita mengenai kisah putus sambung Justin dan Selena. Rasanya seperti menyaksikan seri sinetron lokal yang tiada habisnya. 

Namun, bersama Hailey tampaknya genre sinetron tersebut berubah menjadi film romantis keluaran Hollywood berdurasi singkat. Dan jangan lupakan bagian happy ending. Walaupun masa berpacaran keduanya tidak terlalu lama jika dibandingkan dengan Selena dan Justin. Namun intinya siapa yang menjadi pilihan terakhir bukan? Dan jelas wanita kelahiran bulan November ini menjadi pemenangnya. 

Barusan sekilas mengenai kabar bahagia yang tengah melanda pasangan selebriti tersebut. Kali ini, Bazaar tidak akan mengajak Anda membahas lebih lanjut mengenai hubungan Justin dan Hailey. Bahasan kali ini lebih berkisar mengenai Hailey dan tampilan modisnya saat berlibur. 

Gunung atau pantai? Bazaar yakin ini bukan pertanyaan yang pertama kali Anda dengar. Sama halnya dengan “kopi atau teh?” dan “anjing atau kucing?” Pertanyaan klise barusan seolah mengklaim jenis kepribadian kita.

Sama-sama menyenangkan, berlibur ke gunung atau pantai pastinya akan melepas kepenatan. Pilihan pun bebas jatuh di tangan Anda. Memilih salah satu atau keduanya sah-sah saja. Tetapi bagi Hailey, pantai jelas menjadi jawabannya. 

Apabila Anda merupakan salah satu pengikut dari akun Instagram calon tunangan Justin ini, pasti tahu benar jika Hailey adalah ‘si gadis pantai.’ Foto-foto miliknya saat berlibur mengenakan berbagai set bikini terkini keluaran desainer memang membuat iri. Tetapi ada baiknya menjadikan rasa iri tersebut menjadi inspirasi.

Tiru yang positif, jauhi yang negatif. Kalau mengenai gaya modis berlibur, jelas dapat Anda contek. Karena soal bergaya dan memperkaya konten sosial media, Hailey Baldwin jagonya. Simak rangkuman Bazaar seputar unggahan sosial media paling inspiratif dari Hailey.

Memang siluet tubuhnya sudah sempurna dari sananya. Hanya mengenakan kaos putih tanpa lengan dipadukan luaran pakaian renang hitam, Hailey pun tampak memesona. Unggahannya saat berada di pantai ini merupakan bagian dari kolaborasi pemotretannya bersama fotografer ternama Michael Sanders. 


Foto hitam putih memang memiliki aura indah tersendiri. Di foto berikut, Hailey tampak tersenyum santai sembari berpose di bagian jaring sebuah kapal. Potongan bikini klasik berwarna hitam pun menambah pesona tunangan Justin ini. Bagaimana para Beliebers tidak menyetujui hubungan keduanya? Tampan dan cantik. Sempurna!


Berpose dengan sahabat kala berlibur memang wajib dilakukan. Terlihat menggemaskan bersama Chase B, Hailey tampak cantik dengan rambut merah mudanya. Ia memang diketahui bersahabat dengan DJ yang satu ini. Keduanya tampak menikmati masa berlibur mereka dari unggahan foto yang meraih ratusan ribu likes ini.


Gesture tubuh santai dengan keseksian kulit sawo matang akibat terbakar matahari, Hailey memang memukau. Kecintaannya terhadap laut terlihat jelas dari fotonya menaiki perahu kayak berikut. Sepasang bikini bewarna abu-abu netral pun semakin membuatnya terlihat eksotis. Mungkin ini saatnya Anda berburu bikini serupa? 


Potongan seksi bikini berwarna biru menyala dengan kacamata oranye memperkuat kesan retro. Belum lagi dipadukan dengan aksesori kalung emas dalam berbagai varian ukuran. Hailey memang juaranya soal bergaya! Anda dapat menjiplak tampilan berikut untuk momen liburan selanjutnya. Jangan lupa tersenyum manis ala Hailey. 1,2,3, cheese!


Unggahan foto bernuansa vintage pun kerap menjadi favoritnya. Di foto ini, Hailey terlihat memukau memperlihatkan lekuk tubuh indahnya. Dengan latar belakang laut lepas, wanita dengan jumlah pengikut Instagram 14,8M berikut membuat hati berdesir. Sesama wanita saja kagum melihatnya. Bagaimana bisa Justin tidak menjatuhkan pilihannya kepada model seksi ini?


Bahkan borpose ala ikan lumba-lumba di bawah air saja sukses mengundang ratusan ribu likes di Instagram Hailey. Dikenal gemar akan pantai dan laut lepas, sejumlah media pun berlomba mengabadikan momen berlibur Hailey sebagai konten andalan mereka.



Untuk unggahan ini, ketimbang fashion, tiru nyali besar Hailey. Ketika berlibur, jangan hanya bisa berpose cantik di tepi pantai. Selami kedalaman air dan rasakan sensasi menegangkan nan menyenangkan.




Terakhir dan istimewa. Berikut video Hailey tersenyum lepas bersama dengan kumpulan burung camar di tepi pantai. Karakter kasual serta kepribadian cerianya jelas tergambar di unggahan berikut. Cantik luar dalam. Justin Bieber memang paling bisa soal memilih pasangan.



Selamat berlibur ala si model seksi Hailey Baldwin. Sekali lagi, selamat kepada Justin dan Hailey!