• Fashion / News

    Mitologi Tiongkok dalam Perhiasan Thomas Sabo


    Mitologi Tiongkok dalam Perhiasan Thomas Sabo

    Thomas Sabo hadirkan rangkaian perhiasan dengan desain menyerupai naga yang punya makna kebahagiaan.


    Kreasi tangan dingin Susanne K├Âlbli, Direktur Kreatif Thomas Sabo dan para desainer di balik label perhiasan tersebut selalu berhasil menciptakan karya-karya impresif hingga kini.

    Sejak awal berdiri di tahun 1984 silam, label perhiasan asal Jerman ini semakin mengeksplor berbagai ide menarik dan penyajian yang memukau di setiap koleksinya. Seperti seri terbaru yang diluncurkan Thomas Sabo musim ini yang tampil dalam format modern namun bernapas tradisional.



    Melalui sebuah koleksi bertajuk Dragon Nights, Anda akan dibuai dengan keindahan dekorasi bernuansa mitologi Tiongkok berkat detail-detail menarik, seperti naga yang menjadi simbol kebahagiaan bagi rakyat Tiongkok di era lampau, serta Shou, sebuah simbol yang memiliki arti keberuntungan.




    Yang lebih memesona, seri Dragon Nights ini disajikan dalam polesan rose gold 18 karat serta ornamen bebatuan berbagai warna cerah yang menjadikannya tampak sempurna sekaligus glamor.

    Tak kurang dari 70 rangkaian perhiasan berupa kalung, gelang, dan cincin lansiran Thomas Sabo menjadikan koleksi terbaru ini sebagai hadiah terbaik untuk momen istimewa menyambut akhir tahun Anda.





    (Foto: courtesy of Thomas Sabo)