• Fashion / News

    Tas Antik Keluaran Alexander McQueen


    Tas Antik Keluaran Alexander McQueen

    Bernama Box Bag, aksesori satu ini tampil lagi di musim Autumn/Winter 2017 dengan semarak elemen tradisional berbau spiritual.


    Suguhan dramatis dan impresi gothic senantiasa menyelimuti rumah mode Alexander McQueen, dan pada musim panas kemarin sebuah tas berwujud tangguh diluncurkan bagi para pencinta fashion dengan tampilan penuh karakter. 

    Diberi nama Box Bag yang terinspirasi dari koper antik dan peti harta karun, aksesori tersebut dirancang dengan fungsionalitas tinggi bersama rantai chunky serta aplikasi leather strap, yakni Anda dapat menggengamnya sebagai clutch atau kenakan dalam rupa crossbody maupun shoulder bag

    Seiiring dengan tema koleksi busana siap pakai, di koleksi musim dingin ini, creative director Sarah Burton menghias seri tas tersebut dengan elemen tradisional khas Cornwall, daerah Inggris bagian selatan, dimana jejeran pohon legendaris Cloutie, atau the spiritual trees, itu berada.


    Sarat akan nuansa spiritual, Alexander McQueen pun melansir kepangan berpalet warna-warni, aksen juntaian merah pada basis tas kulit hitam serta aneka sulaman bordir dan logam ala medieval abad ke-16 dan 17 yang dikemas secara eksotis.



    ( Foto: Courtesy of Alexander McQueen )