• Culture / News

    Pameran Seni Rupa di Saumata Apartment


    Pameran Seni Rupa di Saumata Apartment
    Kim Byung Jin, Love, 2017, Stainless Steel

    Asosiasi Galeri Senirupa Indonesia gelar pameran di Serpong, memberi alternatif suasana yang berbeda dari keseharian di Jakarta.


    Anggapan bahwa akhir pekan harus diisi dengan bersantai di rumah, terpatahkan dengan ramainya acara AGSI (Asosiasi Galeri Senirupa Indonesia) Pop Up Fair di Saumata Apartment, Alam Sutera, Tangerang.

    Pencinta seni dan fashion sudah terlihat hadir di Saumata dari pagi hari (25/11). Pop Up Fair itu menampilkan koleksi dari enam galeri seni yaitu Andi's Gallery, Art: 1, Edwin Gallery, Cans Gallery, Puri Art Gallery, dan Vivi Yip Artroom.

    Terlihat di antara koleksi tersebut antara lain karya-karya Om Leo (Narpati Arwangga), Joni Ramlan, dan Emte.




    Pop Up Fair ini juga semakin menarik dengan adanya Bazaar fashion dan aksesori koleksi Amanda Rahardjo, Batik Chic, Day and Night by Yelly, dan Loev. Pembukaan Pop Up Fair yang diresmikan oleh arsitek senior Budi Lim ini pun diikuti oleh peragaan busana koleksi Amanda Rahardjo dan Batik Chic.

    Istimewanya, peragaan busana dibawakan oleh host acara yaitu Lina Koswara -seorang kolektor- dan Carissa Widjojo -strategic planner & corporate strategist- dan beberapa teman baik galeri yang berpameran hari itu.


    Pameran persembahan AGSI ini akan berlangsung di Saumata Apartment hingga 10 Desember 2017, sebagai salah satu dari rangkaian acara budaya dan lifestyle yang sudah digelar oleh Saumata sejak awal dibuka.

    Saumata Apartment adalah pionir apartemen kelas premium di Serpong, yang bisa Anda lihat pula show unit-nya setelah melihat pameran.





- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -