• Parfum Terbaru Dari Dior


    Parfum Terbaru Dari Dior

    Ekspresikan sisi feminin Anda lewat parfum terbaru lansiran Dior.


    Rumah parfum Dior tidak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan sebuah wewangian. Untuk melengkapi koleksi lini Miss Dior, Francois Demachy kembali melansir minyak wangi Miss Dior Eau de Parfum. Wewangian ini terinspirasi dari sensualitas seorang wanita yang  mampu mengekspresikan rasa cinta dalam dirinya.

    Peluncuran Miss Dior Eau de Parfum juga bersamaan dengan kampanye #diorlovechain bertajuk What Would You Do For Love yang diwakili oleh Natalie Portman.


                                              

    Kemewahan Miss Dior Eau de Parfum terasa pada percikan aroma bunga mawar yang menjadi elemen utama dari produk ini. Selain menebarkan harmonisasi antara bunga mawar Grasse dan bunga mawar Damascus, Miss Dior juga menawarkan balutan  kesegaran Calabrian bergamot. Tidak berhenti di situ saja, indra penciuman Anda juga seolah tersihir oleh sentuhan rosewood yang berasal dari French Giuana serta pink pepper dari Reunion Island.


    Keseluruhan komposisi istimewa tersebut dikemas dalam sebuah botol kaca elegan yang menjadi ciri khas dari lini Miss Dior selama ini, yaitu dipercantik dengan adanya pita pada tutup botol parfum.


    (Foto: Courtesy of Dior)












- MORE STORIES -



Mengupas Koleksi Maybelline x Gigi Hadid

Apa saja rangkaian koleksi kosmetik Maybelline yang berkolaborasi dengan Gigi Hadid tersebut? Bazaar bertanya langsung kepada narasumbernya.


Daftar Lengkap Pemenang Bazaar Beauty Awards 2017

Digelar pada 22 November 2017, perhelatan Bazaar Beauty Awards memberikan predikat terbaik bagi para pelaku industri kecantikan.


Tips Makeup ala Natasha Moor

Makeup artist asal Hong Kong ini tak segan untuk berbagi tips cepat tampil menawan.


Makeup Tutorial Halloween Daenerys Game of Thrones

Karakter Daenerys Targaryen di serial televisi Game of Thrones ternyata dapat dijadikan sebagai salah satu inspirasi Halloween.



Other Stories