• Siapakah Model Termahal di Dunia Saat Ini?


    Siapakah Model Termahal di Dunia Saat Ini?
    Kendall Jenner

    Dan Kendall Jenner mengalahkan posisi Gisele Bundchen.


    Tampil di panggung mode, hingga membintangi sejumlah kampanye visual dari lini fashion ternama adalah dambaan para wanita yang menjajaki profesi sebagai seorang model.

    Profesi ini begitu menjanjikan, melihat tak sedikit sosok-sosok ternama yang meraih popularitas sekaligus pendapatan yang terbilang tinggi, bahkan menyamai profesi lain, semisal bintang layar perak.

    Tak percaya? Salah satunya Gisele Bundchen, supermodel asal Brazil yang dinobatkan sebagai model dengan pendapatan tertinggi sejak tahun 2002 lalu oleh Forbes.

    Posisi ini ia raih dengan perolehan pendapatan berkisar lebih dari 15 juta dolar Amerika per tahun, hingga memasuki pertengahan tahun 2017.

    Paras eksotis dengan tubuh tinggi semampai membuat para desainer jatuh hati pada Gisele, sehingga nominal kontrak kerjasama sang model pun kian beranjak naik.



    Namun, siapa sangka jika pendapatan Gisele masih bisa dikalahkan oleh sosok lain yang kini tengah naik daun? Ya, Kendall Jenner, model yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 ini berhasil menduduki posisi teratas untuk kategori The Highest-Paid Models of The Year versi Forbes. Kendall sukses mengalahkan Gisele yang telah 15 tahun menduduki posisi prestisius tersebut.



    Pendapatannya berkisar lebih dari 22 juta dolar Amerika, setidaknya hingga Juni 2017 setelah membintangi kampanye visual untuk beberapa lini kecantikan juga fashion, sebut saja Estée Lauder, La Perla hingga Adidas. Perolehan ini diakumulasi dengan pendapatan dari reality show bersama keluarga besarnya, Keeping Up with The Kardashian serta lini busana yang ia luncurkan bersama sang adik, Kylie Jenner beberapa waktu lalu.



    Sementara, di posisi ketiga diduduki oleh Chrissy Teigen yang diikuti oleh Adriana Lima, Gigi Hadid, Rosie Huntington-Whiteley, Karlie Kloss, Liu Wen, Bella Hadid hingga Ashley Graham.


    (Foto: courtesy of Instagram @kendalljenner)









- MORE STORIES -


Beyonce Berduet Dengan Ed Sheeran

And it's perfect! Kedua superstar ini menyanyikan lagu Perfect.


5 Fakta Liu Shi Shi, Ambassador Terbaru Omega

Ia tak hanya mahir berlakon di depan layar kaca, namun juga penari balet yang andal. Simak fakta lain Liu Shi Shi berikut ini.



George Clooney Kembali ke Layar Kaca Setelah 20 Tahun

Ia akan membintangi dan menyutradarai film serial terbaru, Catch-22


18 Kebiasaan Aneh Keluarga Kerajaan Inggris Saat Makan

Mantan chef kerajaan membeberkan rahasianya.



Other Stories