Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengupas Koleksi Maybelline x Gigi Hadid

Apa saja rangkaian koleksi kosmetik Maybelline yang berkolaborasi dengan Gigi Hadid tersebut? Bazaar bertanya langsung kepada narasumbernya.

Mengupas Koleksi Maybelline x Gigi Hadid

Baru saja Bulan lalu para beauty junkie antusias dengan kehadiran koleksi kapsul Maybelline hasil kolaborasi bersama supermodel Gigi Hadid yang bertajuk, Maybelline x Gigi Hadid. Kosmetik tersebut menjadi rebutan di dunia digital, sebab pada awal peluncurannya produknya hanya dapat diakses melalui belanja online.

Sebenarnya, bagaimana isi dari Maybelline x Gigi Hadid? Bazaar pun bertanya secara langsung kepada Ryan Ogilvy, selaku Official Makeup Artist Maybelline Indonesia, yang terbang ke New york untuk mengikuti workshop bersama Gigi Hadid dan Erin Parsons. Yup, Erin yang dikenal sebagai sahabat sekaligus makeup artist Gigi, dan kini sudah didaulat menjadi Global Makeup Artist Maybelline.

(Ryan Ogilvy selfie bersama Gigi Hadid saat workshop di New York)

Baca juga: Kolaborasi Kedua Gigi Hadid dengan Stuart Weitzman

Ryan yang pergi ke New York bersama Pevita Pearce menjelaskan bahwa kosmetik Jetsetter Palette merupakan must have item yang harus dicoba.


Kosmetik berkonsep travel kit ini merupakan edisi berbatas yang terdiri dari dua pilihan warna concealer, dua opsi lip balm, empat palet eyeshadow, satu shade pemulas pipi, satu shade matte bronzer, satu highlighter, dan maskara ikonis, Volum' Express The Colossal Mascara.


Baca juga: Serunya Gigi Hadid & Zayn Malik Rayakan Idul Adha

Belum selesai, keunggulan lain dari palet ini adalah jika warna-warna di dalamnya merupakan nuansa favorit Gigi yang biasa ia pakai sehari-hari.

Pada saat workshop berlangsung, Gigi juga merias beberapa model dengan look yang berbeda misalnya fokus pada smoky eyes, blending makeup, dan permainan lipstik. Di samping itu, Erin justru mendemokan kosmetik anyar ini langsung di wajah Pevita Pearce. 

(Gigi Hadid dan Erin Parsons berpose dengan tiga model kreasi mereka)

Baca juga: Menikmati Aplikasi Gaya Hidup ala Gigi Hadid

Ketika ditanya produk Maybelline x Gigi Hadid lainnya yang menarik perhatian Ryan, makeup artist ini menjawab, "Gigi Hadid Liquid Strobe yang berwarna Iridescent! Highlight-nya begitu membaur pada kulit dan terlihat glowing natural."


Sedangkan rangkaian produk lain dari koleksi ini antara lain Gigi Hadid Contour Palette in Warm atau Cool.


Lalu, ada pula Gigi Hadid Gel Eyeliner in Black atau Gigi Hadid Liquid Liner in Black.


Kemudian Gigi Hadid Tinted Primer.


Pilihan dua maskara, Gigi Hadid Fiber Maskara dan Gigi Hadid Lash Sensational Mascara.


Gigi Hadid Lipstick and Lip Liner Kit.


Gigi Hadid Matte Lipstick dengan enam opsi warna dari nude sampai bold.


Bicara tentang packaging produk yang dibalut warna nude pink, putih dan beige, Ryan membeberkan bahwa nuansa tersebut merupakan Pantone andalan Gigi. Bentuknya juga minimalis sekaligus effortless sehingga sangat sepadan dengan pribadi seorang Gigi Hadid.

Apakah produk ini akan masuk ke Indonesia? Ryan hanya menjawab, "Kita lihat saja nanti!"

Bagaimana? Produk apa yang ingin segara Anda beli? Kalau Bazaar, ingin segera mencoba Gigi Hadid Jetsetter Palette yang fenomenal.


(Foto: Courtesy of Ryan Ogilvy dan Maybelline)