• Fashion / News

    Alessandra Ambrosio Tinggalkan Victoria's Secret


    Alessandra Ambrosio Tinggalkan Victoria's Secret
    Alessandra Ambrosio

    Setelah 17 fashion show bersama Victoria's Secret, penampilan Alessandra di Shanghai menjadi perjumpaan yang terakhir.


    Setidaknya genap 17 tahun, Alessandra Ambrosio sukses menorehkan namanya sebagai salah satu Victoria's Secret Angel. Ia mengawali karier sebagai model dan menghiasi sejumlah fashion show sekaligus kampanye visual dari label pakaian dalam ternama asal Amerika Serikat tersebut sejak usia 20 tahun.



    Namun, supermodel berdarah Brazil ini harus mengucapkan selamat tinggal pada label yang telah memopulerkan namanya hingga dikenal sebagai salah satu angel paling ikonis hingga kini.



    Penampilan Alessandra Ambrosio di fashion show Victoria's Secret tahun 2008


    Dilansir melalui akun Instagram pribadinya, Alessandra mengucapkan rasa syukur dan ungkapan terima kasih bagi Victoria's Secret, Edwark Razek yang merupakan chief marketing officer serta seluruh tim yang telah bekerja sama dengan baik selama ini.



    Keputusan ini pun sontak mengejutkan para pengikutnya di Instagram. Tak lama kemudian, berembus kabar jika rekan sejawatnya, Adriana Lima disebut-sebut akan mengikuti jejak Alessandra untuk hengkang dari label yang telah membesarkan namanya. Namun, belum ada penjelasan yang pasti hingga kabar tersebut mencuat ke publik.


    (Foto: courtesy of Instagram)




- RELATED ARTICLE -