• Merayakan Natal di Fairmont Jakarta


    Merayakan Natal di Fairmont Jakarta

    Temukan kemeriahan di Fairmont Jakarta yang menampilkan pohon Natal Bulgari dan menu istimewa.


    Suasana hari raya Natal yang penuh kilau di Jakarta, bisa Anda temukan di Hotel Fairmont Jakarta. Hotel ini menghadirkan pohon Natal istimewa berhiaskan ornamen Bulgari di lobi utamanya, dan Christmas Tree Lighting Ceremony akan berlangsung pada 5 Desember 2017.


    Bersamaan dengan tree lighting ceremony, Fairmont Jakarta juga akan memperkenalkan Around-The-World Festive Afternoon Tea, bekerja sama dengan Farah Quinn. Beberapa menu kudapan manis yang termasuk di dalamnya misalnya Bay Tat asal Bengkulu, Pavlova, dan Yule Log dengan perisa matcha serta isian red bean. Sedangkan untuk kudapan gurihnya akan tersedia American Grilled Cheese Sandwich, Kroket Daging Cincang, dan Caprese Salad dengan Balsamic Dressing. Secangkir eggnog hangat akan tersedia sebagai welcome drink, bersama cookies khas Natal, Gingerbread Cookies.




    Menu khusus Natal juga akan tersedia di berbagai outlet F&B Fairmont Jakarta hingga tahun baru 2018. Christmas Melody Brunch, Christmas Feasts, hingga Christmas Eve Buffet Dinner akan ada di Spectrum. Menunya sangat beragam dengan highlight seperti Temaki Christmas Tree, Fine de Claire Oysters, sampai Canadian Roasted Turkey.


    Sedangkan VIEW Restaurant & Bar akan menghadirkan 7-course New Year's Eve Dinner, dipersiapkan oleh Chef de Cuisine Hans Christian yang muda dan penuh bakat. Beberapa menu yang ditawarkan misalnya Gazpacho of Burnt Melon, Pan Seared Hokkaido Scallop, dan Kenikir Risotto.


    Foto: Courtesy of Fairmont Jakarta










- MORE STORIES -


Omega Sebagai Pencatat Waktu di Olimpiade Musim Dingin

Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang akan menjadi olimpiade ke 28 bagi Omega.


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini