• Fashion / News

    Busana Praktis untuk Bepergian di Musim Dingin


    Busana Praktis untuk Bepergian di Musim Dingin

    Sederet pakaian hangat namun ringan adalah kunci praktisnya, serta aksesori penunjang untuk membuat Anda tetap tampil gaya.


    Tak terasa liburan akhir tahun akan segera tiba, saatnya Anda menyiapkan produk-produk esensial yang wajib dibawa untuk membuat perjalanan Anda nyaman.

    Berpergian ke destinasi-destinasi empat musim di bulan Desember, maupun awal tahun seperti Januari dan Februari, membutuhkan fashion item yang spesifik, dan seringkali mengemas busana hangat menjadi kendala karena bahannya tebal dan berat. Beberapa pakaian berbahan ringan berikut ini akan menjadi solusi dari kendala tersebut. Dan jangan lupa aksesori penunjang untuk membuat penampilan Anda tetap stylish.

    Di tempat dingin, Anda akan memerlukan baju dalam yang hangat, seperti long john dan manset (baju dalam lengan panjang). Anda dapat memakai Heattech dari Uniqlo, berbahan tipis namun dapat menyesuaikan dengan suhu di luar tubuh berkat inovasi thermal innerwear. Koleksi terkininya, yaitu LifeWear, tersedia dalam tiga varian yang disesuaikan dengan kerendahan suhu lokasi.


    Heattech



    Ultra Light Down


    Rompi ini sengaja diciptakan seringan mungkin. Anda dapat melipat pakaian ini secara praktis dan sekecil mungkin kemudian memasukannya ke kantong yang terlampir.


    Seamless Down


    Jika Anda ingin pergi ke destinasi bercuaca ekstrem, tipe busana ini wajib dimiliki. Outwear empuk namun ringan dengan opsi warna-warna modis mempunyai fungsi water repellent dan windproof. Selain itu, jaket ini juga dilengkapi waterproof zipper.


    Track Pants

    Pilihlah bawahan dengan bahan stretch yang memiliki teknologi Climacool, seperti celana Adidas by Stella McCartney ini. Keunggulannya adalah Anda dapat beraktivitas dengan nyaman di saat cuaca apapun dalam sajian palet burgundy dan goresan hitam yang memberi ilusi ramping.


    Running Sneakers


    Tentu jika hendak berpetualang, Anda perlu alas kaki yang fungsional. Sepatu olahraga hasil kolaborasi label mode Vetements dan brand sportswear Reebok ini dapat menjadi opsi yang tepat. Dimensi warna off-white dengan kontruksi edgy tapi nyaman sanggup menunjang gaya Anda seketika. 


    Merino Hat or Beanie


    Tory Sport menawarkan topi musim dingin yang terbuat dari bahan rajut dan dapat dikenakan secara bolak-balik. Motif garis putih-biru ataupun merah, dapat Anda pasangkan sesuai dengan palet busana.


    Waterproof Bag


    Selain memiliki fitur tahan air, tas rupa kantong plastik lansiran Y-3 ini didesain secara unik dengan detail zipper, aksen logo, dan juga lapisan material kulit. 



    (Foto: Hary Subastian, Dok. Bazaar / Courtesy of Instagram @uniqlo)