• Tips Makeup ala Natasha Moor


    Tips Makeup ala Natasha Moor

    Makeup artist asal Hong Kong ini tak segan untuk berbagi tips cepat tampil menawan.


    Apabila Anda adalah seorang beauty enthusiast sejati mungkin nama Natasha Moor tak lagi asing. Tapi jika ini adalah pertama kalinya Anda mendengar nama wanita keturunan India ini, maka mungkin sudah saatnya Anda segera mengecek akun Instagram-nya dan menekan tombol follow.



    Natasha Moor merupakan seorang makeup artist yang berbasis di Hong Kong. Ia dikenal dengan hasil makeup-nya yang flawless dan glamour, sehingga membuatnya banyak mendapatkan klien untuk pernikahan. Selain turun tangan membuat wanita tampil lebih menawan, Natasha juga merupakan seorang enterpreneur yang baru saja merilis lini makeup pribadinya bertajuk Natasha Moor.

    Koleksi makeup perdana Natasha dimulai dari 11 shade lipstik yang cantik.

    Beruntung, Bazaar bisa menyaksikan sendiri bagaimana wanita satu ini beraksi dengan makeup-nya dalam event Girl Bosses dari Beauty Stalkr pada Jumat (17/11) lalu.

    Beauty Stalkr sendiri merupakan aplikasi smartphone yang bisa memberikan Anda rekomendasi terbaik seputar makeup artist. Aplikasi ini sendiri masih menunggu untuk dirilis ke publik.




    Dalam kesempatan demo makeup singkat yang dilakukan Natasha, ada beberapa tips yang mungkin bisa Anda tiru:

    - Gunakan color corrector ketimbang foundation. Agar bisa mendapatkan hasil riasan yang ringan dan tak terkesan cakey, Anda bisa menggunakan color corrector berwarna oranye terang untuk ditaruh di bawah mata dan menutupi dark spot lain di wajah Anda. Inilah rahasia Natasha untuk menghasilkan riasan yang flawless.

    - Untuk riasan yang tak terlalu berat, Anda bisa menggunakan face powder dengan shade yang satu tingkat lebih gelap sebagai pengganti contour powder. Hasilnya? Tak terlalu kentara namun tulang pipi Anda akan tetap nyata terlihat. 

    - Riasan sederhana bukan berarti meninggalkan highlighter. Gunakan highlighter pada bagian wajah yang terkena cahaya yakni di tulang pipi, sebagian dahi, rahang, hidung, dan area cupid's bow Anda!

    - Hati-hati saat menaruh blush on di pipi Anda, jika terlalu dekat dengan pipi Anda bisa terlihat bulat!


    (Foto: Sergey Chayko/Shutterstock/Click Photo, Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -



Parfum Terbaru Dari Dior

Ekspresikan sisi feminin Anda lewat parfum terbaru lansiran Dior.


Mengupas Koleksi Maybelline x Gigi Hadid

Apa saja rangkaian koleksi kosmetik Maybelline yang berkolaborasi dengan Gigi Hadid tersebut? Bazaar bertanya langsung kepada narasumbernya.


Daftar Lengkap Pemenang Bazaar Beauty Awards 2017

Digelar pada 22 November 2017, perhelatan Bazaar Beauty Awards memberikan predikat terbaik bagi para pelaku industri kecantikan.


Makeup Tutorial Halloween Daenerys Game of Thrones

Karakter Daenerys Targaryen di serial televisi Game of Thrones ternyata dapat dijadikan sebagai salah satu inspirasi Halloween.



Other Stories