• Culture / News

    Restoran Baru di Jakarta: Altitude Grill


    Restoran Baru di Jakarta: Altitude Grill

    Sebuah restoran baru yang berfokus pada menu grilling meramaikan wajah kuliner Jakarta


    Sebuah restoran dengan spesialisasi menu grill kembali hadir meramaikan ranah kuliner di Jakarta. Altitude Grill, restoran terbaru yang mengisi Altitude di The Plaza, resmi dibuka untuk umum pada 19 November 2017.

    Dipimpin oleh executive chef asal Singapura, Gary Eng, dengan keahlian seasoning, marinades, smoking, dan grilling, Altitude Grill menjanjikan menu yang secara konsisten dapat memuaskan selera pengunjungnya.

    Saat diundang untuk mencoba sejumlah menu secara langsung, Harper's Bazaar hadir dengan ekspektasi yang cukup tinggi, mengingat lokasi restoran ini. 

    Ekspektasi tersebut segera terjawab saat pertama kali mencoba menu pembuka Grilled Watermelon Salad. Rasa yang begitu kaya dihasilkan oleh jus dari gigitan semangka yang berpadu dengan rasa khas keju feta dan balsamic vinegar berusia 25 tahun, ditampilkan dengan sangat sederhana.



    Mengingat namanya, Anda pasti langsung membayangkan main course yang terdiri dari beragam daging premium pilihan. Namun, sebelum itu, menu lainnya yang patut Anda coba terlebih dahulu adalah Oven Baked Cod with Salted Egg Yolk Hollandais. Menu ini menawarkan rasa manis yang beragam dari ikan cod, asparagus dan purple sweet potato.



    Untuk daging, kami mencoba individual cuts Tenderloin dan Picanha, keduanya sangat lezat dengan tingkat kematangan yang tepat, we can't play favorite on this one



    Sebuah santapan tidak akan lengkap tanpa sajian penutup. Altitude Grill menawarkan sesuatu yang spesial yaitu sebuah dessert corner yang tersedia sepanjang hari lengkap dengan kopi dan teh. Beragam sajian manis mulai dari chocolate fountain hingga pie, dalam format all you can eat. We'll take it.



    (Foto: Courtesy of Altitude Grill, Stella Mailoa)




- RELATED ARTICLE -