• Dolce & Gabbana Masuki Industri Kuliner


    Dolce & Gabbana Masuki Industri Kuliner

    Dolce & Lasagne.


    Tampaknya kuliner telah jadi inspirasi terbesar dari duet Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Setelah pada Spring/Summer 2017 lalu memeriahkan runway dengan pasta dress dan aksesori dari pasta, kini giliran Dolce & Gabbana secara nyata terjun ke dunia kuliner.

    Dalam rangka menyambut holiday seasons, Dolce&Gabbana menghadirkan pasta eksklusif yang merupakan hasil kerja samanya dengan salah satu brand pasta ternama asal Italia, Pastificio Di Martino.



    Pasta dengan merk Dolce&Gabbana ini hanya diproduksi 5.000 kemasan kaleng, di mana dalam tiap kaleng terdapat empat jenis pasta yang berbeda. Tentu saja pasta yang dijual ini merupakan pasta dengan resep turun temurun sejak tahun 1912.

    Dolce&Gabbana juga menyertakan tiap pasta yang dijualnya dengan apron eksklusif yang didesainnya dan memiliki tagline, "La Famiglia, La Pasta, L'Italia", yang berarti Keluarga, Pasta, dan Italia!

    Satu bungkus pasta ini dijual dengan harga 110 dolar Amerika di situs www.dimartinodolcegabbana.com.


    (Foto: Dolce&Gabbana x Di Martino)










- MORE STORIES -



Masakan Indonesia untuk Photo of the Day

Zen Food Plating Competition tingkatkan apresiasi terhadap masakan Indonesia dengan presentasi artistik dan penuh cita rasa.


Barbie Merilis Versi Boneka Mengenakan Hijab

"Impian masa kecil yang jadi kenyataan."


Fitur Kecerdasan Buatan Untuk Selfie Pada Oppo F5

Inovasi Oppo F5 untuk hasil selfie yang lebih sempurna


Gelora Seniman Muda di Kota Tua

Mungkin bisa jadi pilihan aktivitas di akhir pekan ini.



Other Stories