• Dolce & Gabbana Masuki Industri Kuliner


    Dolce & Gabbana Masuki Industri Kuliner

    Dolce & Lasagne.


    Tampaknya kuliner telah jadi inspirasi terbesar dari duet Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Setelah pada Spring/Summer 2017 lalu memeriahkan runway dengan pasta dress dan aksesori dari pasta, kini giliran Dolce & Gabbana secara nyata terjun ke dunia kuliner.

    Dalam rangka menyambut holiday seasons, Dolce&Gabbana menghadirkan pasta eksklusif yang merupakan hasil kerja samanya dengan salah satu brand pasta ternama asal Italia, Pastificio Di Martino.



    Pasta dengan merk Dolce&Gabbana ini hanya diproduksi 5.000 kemasan kaleng, di mana dalam tiap kaleng terdapat empat jenis pasta yang berbeda. Tentu saja pasta yang dijual ini merupakan pasta dengan resep turun temurun sejak tahun 1912.

    Dolce&Gabbana juga menyertakan tiap pasta yang dijualnya dengan apron eksklusif yang didesainnya dan memiliki tagline, "La Famiglia, La Pasta, L'Italia", yang berarti Keluarga, Pasta, dan Italia!

    Satu bungkus pasta ini dijual dengan harga 110 dolar Amerika di situs www.dimartinodolcegabbana.com.


    (Foto: Dolce&Gabbana x Di Martino)










- MORE STORIES -


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini


10 Film Wajib Tonton 2018

Catat dan pastikan Anda tak ketinggalan film-film paling ditunggu tahun depan ini.