• Kolaborasi Baju Olahraga Victoria Beckham dengan Reebok


    Kolaborasi Baju Olahraga Victoria Beckham dengan Reebok

    Kejutan menarik bagi para pencinta fashion yang gemar berolahraga.


    Desainer sekaligus selebriti, Victoria Beckham, baru saja mengumumkan proyek kolaborasinya bersama salah satu label olahraga ternama yakni Reebok.

    Melalui akun Instagram-nya, perancang kelahiran Inggris ini memberikan sedikit teaser kepada 1,7 juta follower-nya dengan mengunggah sebuah video yang menampilkan kunjungannya ke kantor Reebok dan mencantumkan tagar #ReebokxVictoriaBeckham.

    Kolaborasi ini merupakan program berkelanjutan dari proyek-proyek sebelumnya. Berangkat dari misi untuk mengangkat spirit pemberdayaan perempuan, sejauh ini Reebok telah berhasil menggandeng sejumlah perempuan-perempuan berpengaruh seperti Ariana Grande, Gigi Hadid, Aly Raisman, dan Teyana Taylor.

    Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya, ini adalah kali pertama Reebok menggandeng seorang publik figur yang juga dikenal dan sukses sebagai seorang perancang busana. Reebok nampaknya telah siap menghadapi ekspektasi pasar dengan koleksi sportswear yang tak hanya fungsional namun juga memiliki standar estetika tinggi.

    "Memiliki kesempatan untuk memadukan rancangan baju olahraga dengan napas fashion yang kental telah menjadi ambisi saya ke depannya. Itulah mengapa saya sangat semangat untuk berkolaborasi dengan Reebok!" ungkap Victoria Beckham dalam sebuah wawancara.

    Koleksi kolaborasi Reebok dengan Victoria Beckham akan dilansir pada akhir 2018. Ya, Anda memang masih harus menunggu satu tahun untuk dapat tampil stylish dalam balutan koleksi ini. Namun tidakkah Anda excited mendengar kabar ini?

    (Foto: courtesy of Instagram.com/VictoriaBeckham









- MORE STORIES -


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya


Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Desainer berbakat asal Rusia ini kembali berkolaborasi dengan label ternama seperti Burberry hingga Dr. Martens dan Levi's.


Fashion Show Victoria Beckham akan Digelar di London

Adios New York Fashion Week! Victoria Beckham memindahkan agenda fashion show-nya ke kota London


Kampanye Iklan Bernuansa Romantis dari Dior Homme

Bagaimana cara Dior Homme menerjemahkan gaya romanticism pada busana pria?