• Kolaborasi Baju Olahraga Victoria Beckham dengan Reebok


    Kolaborasi Baju Olahraga Victoria Beckham dengan Reebok

    Kejutan menarik bagi para pencinta fashion yang gemar berolahraga.


    Desainer sekaligus selebriti, Victoria Beckham, baru saja mengumumkan proyek kolaborasinya bersama salah satu label olahraga ternama yakni Reebok.

    Melalui akun Instagram-nya, perancang kelahiran Inggris ini memberikan sedikit teaser kepada 1,7 juta follower-nya dengan mengunggah sebuah video yang menampilkan kunjungannya ke kantor Reebok dan mencantumkan tagar #ReebokxVictoriaBeckham.

    Kolaborasi ini merupakan program berkelanjutan dari proyek-proyek sebelumnya. Berangkat dari misi untuk mengangkat spirit pemberdayaan perempuan, sejauh ini Reebok telah berhasil menggandeng sejumlah perempuan-perempuan berpengaruh seperti Ariana Grande, Gigi Hadid, Aly Raisman, dan Teyana Taylor.

    Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya, ini adalah kali pertama Reebok menggandeng seorang publik figur yang juga dikenal dan sukses sebagai seorang perancang busana. Reebok nampaknya telah siap menghadapi ekspektasi pasar dengan koleksi sportswear yang tak hanya fungsional namun juga memiliki standar estetika tinggi.

    "Memiliki kesempatan untuk memadukan rancangan baju olahraga dengan napas fashion yang kental telah menjadi ambisi saya ke depannya. Itulah mengapa saya sangat semangat untuk berkolaborasi dengan Reebok!" ungkap Victoria Beckham dalam sebuah wawancara.

    Koleksi kolaborasi Reebok dengan Victoria Beckham akan dilansir pada akhir 2018. Ya, Anda memang masih harus menunggu satu tahun untuk dapat tampil stylish dalam balutan koleksi ini. Namun tidakkah Anda excited mendengar kabar ini?

    (Foto: courtesy of Instagram.com/VictoriaBeckham









- MORE STORIES -


14 Badge Hiasi Longchamp Le Pliage Cuir

Permanis tas Le Pliage Cuir Anda dengan sajian badge dalam ragam wujud yang menggemaskan


Kolaborasi Kedua Gigi Hadid dengan Stuart Weitzman

Saatnya untuk tampil stylish dengan sepatu bergaya youthful dan quirky.


Ivan Gunawan Mempersembahkan Under The Star

Yang terinspirasi dari glamorama busana para diva di ajang red carpet.


Kolaborasi Perdana Fendi dan Rimowa

Untuk pertama kalinya label luks Fendi berkolaborasi dengan merek koper ternama asal Jerman, Rimowa, menghasilkan koper berdesain mewah.


Proenza Schouler White Label Telah Dilansir

Mari intip sejumlah busana dan aksesori PSWL favorit Bazaar!



Other Stories