Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Indahnya Gaun Pengantin Kate Upton Rancangan Valentino

Serpihan lace menyerupai kelopak bunga menyempurnakan gaun pernikahan Kate di hari istimewanya.

Indahnya Gaun Pengantin Kate Upton Rancangan Valentino
Kate Upton & Justin Verlander

Kate Upton tampak sempurna di hari pernikahannya. Ia berjalan di hadapan keluarga dan sahabat, mengikrarkan janji suci dengan sang kekasih, Justin Verlander di sebuah resor menawan, yaitu Rosewood Castiglion Del Bosco, Montalcino, Italia.

Rona bahagia terpancar, kebahagiaan keduanya pun tak henti mencuri pandang para tamu undangan.

Namun seperti pada pesta pernikahan lainnya, ada satu hal yang tak pernah luput dari visual Anda, yaitu gaun pengantin yang dikenakan mempelai wanita.



Siapapun tentu berlomba-lomba menuangkan ide terbaik untuk momen sakral ini. Begitu pula Kate Upton yang mendaulat rumah mode Valentino untuk merancang gaun pengantin tersebut.

Wujudnya sederhana namun sarat akan aura anggun yang tak lekang waktu berkat sajian lace dengan ornamen berbentuk kelopak bunga di area lengan hingga sama-samar menutupi rok panjangnya.

Aksen tulle pada rok bervolume dan nuansa modest wear dari padanan sleeve seakan mimpi yang menjadi kenyataan. Dua elemen inilah yang ingin Kate hadirkan pada gaun pengantinnya, dan Valentino sukses menyulap sang bintang menjadi wanita yang paling bahagia di hari itu.


(Foto: courtesy of Instagram @yutsai88)